5 Game Yang Menarik Buat Kalian Coba Mainkan di HP Android

5 Game Yang Menarik Buat Kalian Coba Mainkan di HP Android

--Image by freepik

OKES.NEWS - Siapa di antara kita yang suka mengisi waktu luang dengan bermain game di HP kalian? 

Bagi para pengguna Android, kami memiliki pilihan game yang menarik serta menghibur untuk kalian mainkan. 

Berikut ini adalah lima game yang patut untuk kalian coba, beragam gameplay mulai dari petualangan, strategi, dan seru yang dapat melepas penat dari aktivitas sehari-hari.

1. The Bonfire 2: Uncharted Shores

Jika kamu mencari game yang penuh dengan tantangan dan strategi, The Bonfire 2: Uncharted Shores adalah pilihan yang sempurna. Dikembangkan oleh FredBear Games Ltd dan dirilis pada 27 September 2021, game ini telah menarik perhatian lebih dari 1 juta pemain dan mendapatkan rating 4.2 bintang dari 17.4 ribu ulasan di Google Play.

The Bonfire 2: Uncharted Shores adalah game simulasi pembangunan kota dan bertahan hidup yang telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Pocket Gamer Best New Strategy Games of 2020 dan Pocket Gamer Gold Award, 2020 dengan rating 4.5/5. Game ini juga menjadi pemenang di ajang Pocket Gamer Connects, 2020 dan terpilih sebagai Editor's Choice di Google Play pada tahun 2024.

Dalam game ini, kamu akan merancang kota dan mengelola sumber daya serta pekerja yang memiliki kepribadian unik, juga bisa menjelajahi peta dunia dengan kapal untuk menemukan kota-kota yang dapat dijadikan tempat perdagangan serta dungeon misterius untuk dijelajahi. Penempatan bangunan dalam game ini sangat penting karena dapat mempengaruhi pengelolaan sumber daya dan gameplay secara keseluruhan.

Pada siang hari, kamu akan membangun, membuat, dan mengumpulkan sumber daya. Ketika malam tiba, kamu harus mempertahankan desa dari serangan monster acak seperti serigala, chupacabra, laba-laba, dan manusia.

Setiap penduduk desa dalam game ini unik dengan statistik seperti kekuatan, kelincahan, kecerdasan, serta keterampilan dan sifat yang berbeda. Anda dapat mengembangkan dan membangun setiap penduduk desa seperti yang kamu inginkan, mirip dengan game RPG lainnya. Selain itu, pemain memiliki kemampuan untuk membuat senjata dan baju besi serta membekali unit mereka.

2. Settlement Survival

Settlement Survival adalah game yang layak dicoba. Dikembangkan oleh X.D. Network dan dirilis pada 8 Maret 2023, game ini telah diunduh lebih dari 10 ribu kali di Google Play dengan harga Rp 93.000. Meskipun mendapatkan rating 3,7 bintang dari 917 ulasan, game ini menawarkan konsep yang menarik dan menantang.

BACA JUGA:Rekomendasi Game Balapan yang Seru Untuk Kalian Mainkan di HP

Dalam Settlement Survival, kamu akan memimpin sekelompok orang untuk, menabur tanaman, berburu binatang buas, mengumpulkan sumber daya, membangun gedung, memperdagangkan sumber daya berharga, dan memperluas rumah mereka. Kesuksesan dan kesejahteraan penduduk adalah kunci utama kemakmuran pemukiman yang kamu bangun.

Dengan fokus pada manajemen dan produksi, game ini menguji kemampuan kamu dalam merencanakan strategi dan mengatasi berbagai rintangan yang muncul. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: