Rekomendasi Game Balapan yang Seru Untuk Kalian Mainkan di HP

Rekomendasi Game Balapan yang Seru Untuk Kalian Mainkan di HP

--Image by tirachardz on Freepik

OKES.NEWS - Halo, teman-teman! Buat kalian yang gemar dengan game HP dan balapan, kali ini kami punya rekomendasi game balapan yang wajib kalian coba di HP. 

Dengan berbagai pilihan game yang seru dan menantang, kalian bisa merasakan sensasi balapan yang seru, unik dan menarik dari genggaman tangan. 

Yuk, simak lebih lanjut rekomendasi game balapan favorit kalian disini!

1. Art of rally

Hai, para pecinta game balapan! Kali ini, kami punya rekomendasi seru untuk kalian yang ingin merasakan sensasi balapan retro dengan sentuhan artistik. 

Game ini adalah Art of Rally, yang menawarkan pengalaman balapan ikonik dari mobil-mobil tahun 60-an hingga era Group B. Dirilis pada 25 Maret 2024 oleh Noodlecake, game ini sudah diunduh lebih dari 1.000 kali dan mendapatkan rating 3,9 bintang dari 152 ulasan.

Di Art of Rally, kalian akan diajak melewati berbagai stage menantang dengan latar belakang yang terinspirasi dari lokasi nyata di seluruh dunia, namun dengan gaya visual yang unik dan artistik. 

Tak hanya itu, kalian juga bisa berkompetisi untuk meraih posisi teratas di papan peringkat dengan tantangan harian dan mingguan. 

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Game Membangun Kota yang Menarik Bisa Dimainkan di HP

2. Offroad Runner

Halo, para penggemar offroad! Jika kalian mencari game yang menantang dan seru, kami punya rekomendasi yang pas untuk kalian. 

Offroad Runner, game terbaru yang dirilis pada 9 Mei 2024 oleh BoomBit Games, sudah diunduh lebih dari 1 juta kali dan mendapat rating 4,2 bintang dari 4.640 ulasan. 

Game ini adalah pilihan sempurna bagi kalian yang ingin merasakan sensasi mengemudi offroad yang seru langsung dari HP.

Di Offroad Runner, kalian akan berperan sebagai pengemudi offroad yang harus menavigasi medan dan jalur yang penuh tantangan, masing-masing ditandai dengan titik jalan yang unik. Setiap lokasi dalam game ini dibagi menjadi tiga segmen, yang menuntut keterampilan dan strategi untuk bisa ditaklukkan. Kunci keberhasilan dalam game ini adalah meningkatkan kendaraan kalian. Dari kapasitas bahan bakar, traksi ban, semua harus ditingkatkan agar bisa maju ke level berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: