Rekomendasi Game Balapan yang Seru Untuk Kalian Mainkan di HP

Rekomendasi Game Balapan yang Seru Untuk Kalian Mainkan di HP

--Image by tirachardz on Freepik

Tidak hanya itu, game ini menawarkan berbagai kendaraan menarik yang cocok untuk berbagai tantangan.

BACA JUGA:Rekomendasi Game HP Multiplayer Cocok Untuk Dimainkan Bareng Pacar

3. Drift legend 2

Jika kalian mencari game yang bisa memacu adrenalin dengan sensasi drift yang terasa nyata, kami punya rekomendasi yang tidak boleh dilewatkan. 

Drift Legends 2, game balap mobil 3D yang realistis, dirilis oleh Black Fox Ent. pada 26 Juli 2023, sudah diunduh lebih dari 1 juta kali dan mendapat rating 4,2 bintang dari 7.460 ulasan.

Dalam Drift Legends 2, kalian bisa merasakan pengalaman drift yang sangat nyata, layaknya seorang pembalap profesional. Game ini memungkinkan kalian untuk bersaing dengan pembalap lain dalam mode online atau menikmati serunya mengemudi secara offline. 

Didalam game ini kalian bisa mengendalikan berbagai mobil drift legendaris yang sangat detail dan menaklukkan berbagai trek, berusaha memecahkan rekor pribadi maupun rekor pembalap lain.

4. Asphalt

Jika kalian mencari game balap yang menawarkan sensasi kecepatan maksimal dengan mobil-mobil legendaris, kami punya rekomendasi yang sangat pas. 

Asphalt 9 Legends, dirilis oleh Gameloft SE pada 25 Juli 2018, adalah game yang wajib kalian coba. Dengan lebih dari 100 juta unduhan dan rating 4,2 bintang dari 2,77 juta ulasan, game ini hadirkan gameplay balap yang seru.

Di Asphalt 9 Legends, kalian akan mengambil kemudi dari mobil sungguhan dari pabrikan mobil kelas atas seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, dan masih banyak lagi. 

Gameplay game ini memungkinkan kalian untuk mengemudikan, meningkatkan, dan melakukan balapan di lokasi kehidupan nyata, baik dalam mode tunggal maupun multiplayer. 

Dipersembahkan oleh pencipta Asphalt 8: Airborne, game ini akan memacu adrenalin kalian dengan sensasi balap yang nyata.

BACA JUGA:Kenali Strategi Posisi dan Jalur Hero MLBB, Biar Gak Jadi Beban Tim

Nah, itulah beberapa rekomendasi game balap yang bisa kalian mainkan di HP untuk mengisi waktu luang! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: