iQOO Pad2 Pro Baru Rilis Tablet Terbaru dengan Spesifikasi Layaknya Sebuah HP Flagship

iQOO Pad2 Pro Baru Rilis Tablet Terbaru dengan Spesifikasi Layaknya Sebuah HP Flagship

--iQOO Pad2 Pro

Sistem operasi Android 14 yang dipadukan dengan antarmuka OriginOS 4 memberikan pengalaman pengguna yang mudah digunakan.

Banyak fitur tambahan yang membuat penggunaan sehari-hari menjadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA:AOLON Foomlite2 Rekomendasi Smartwatch Harga Murah Cocok Untuk Olahraga

Untuk menjaga performanya tetap optimal, iQOO Pad2 Pro dilengkapi sistem pendinginan tiga dimensi dengan total area dissipasi panas 37,000mm2.

Ini memastikan perangkat tetap dingin dan performa tetap stabil bahkan saat digunakan untuk tugas-tugas berat.

Tidak hanya visual dan performa, kualitas audio juga sangat diperhatikan. iQOO Pad2 Pro memiliki sistem speaker stereo dengan 8-speaker panoramic acoustic system yang mendukung frekuensi tinggi dan rendah, serta ruang suara sebesar 10.48cc, menghasilkan suara yang jernih.

Konektivitas pada iQOO Pad2 Pro juga sangat lengkap, dengan dukungan Wi-Fi 7, Bluetooth 5.4, USB Type-C, NFC, dan POGO Pin untuk aksesori tambahan. 

Baterainya yang berkapasitas 11,500mAh agar kalian bisa menggunakan tablet ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Ditambah lagi, dukungan pengisian cepat 66W membuat waktu pengisian baterai menjadi sangat singkat.

iQOO Pad2 Pro untuk saat ini hadir di China dengan berbagai varian harga. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch7 Jam Tangan Pintar Terbaru yang Sangat Menarik dengan Fitur Kesehatan serta AI!

Varian 8/256GB dibanderol 3399 yuan (sekitar Rp 7,5 juta), varian 12/256GB seharga 3699 yuan (sekitar Rp 8,2 juta), varian 16/512GB dijual 4099 yuan (sekitar Rp 9,1 juta), dan varian tertinggi 16/1TB dengan harga 4599 yuan (sekitar Rp 10,2 juta).

Tidak hanya tablet, iQOO juga menawarkan aksesori tambahan untuk melengkapi tablet ini. Ada iQOO Pad2 Pro Smart Keyboard seharga 599 yuan (sekitar Rp 1,3 juta), iQOO Pencil 2s Stylus seharga 399 yuan (sekitar Rp 890 ribu), dan Double-side case plus tablet stand seharga 299 yuan (sekitar Rp 670 ribu).

Dengan spesifikasi dan fitur-fitur canggih yang ditawarkan, iQOO Pad2 Pro maka tidak heran jika tablet premium satu ini menarik perhatian para penggemar gadget.

Namun sayangnya belum diketahui pasti apakah iQOO Pad2 Pro dapat masuk ke pasar gadget Indonesia atau tidak. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: