BYM S47 Smartwatch Fitur Lengkap dan Terhubung Strava dengan Harga Terjangkau

BYM S47 Smartwatch Fitur Lengkap dan Terhubung Strava dengan Harga Terjangkau

--

Jam tangan ini juga dapat melacak pola tidur, mendeteksi saturasi oksigen darah, dan memberikan laporan detail melalui aplikasi. 

Dengan lebih dari 100 mode olahraga yang didukung, seperti lari, bola basket, yoga, bersepeda, berjalan kaki, memanjat, bulu tangkis, dan tenis, jam tangan ini benar-benar menjadi sahabat terbaik dalam menjaga keseimbangan antara aktivitas dan istirahat.

Selain itu, BYM S47 sudah terhubung dengan aplikasi Infowear yang sudah terkoneksi ke Strava. 

BACA JUGA:Leica Hadirkan D-Lux 8, Kamera Kompak Premium untuk Penggemar Fotografi di Indonesia

Kalian dapat melihat data latihan lengkap, mencatat langkah harian, jarak latihan, serta menggunakan timer dan stopwatch untuk membantu lebih baik saat berolahraga. 

Dengan peringkat tahan air IP68, tidak perlu khawatir saat mencuci tangan, wajah, atau bahkan berkeringat saat menggunakan jam tangan pintar ini.

Untuk yang selalu ingin tampil stylish, BYM S47 juga menawarkan berbagai pilihan tampilan layar yang bisa disesuaikan dengan gaya dan suasana hati. 

Desain yang modern dan material berkualitas tinggi menjadikan jam tangan ini bukan hanya alat bantu olahraga, tetapi juga aksesori fashion yang menarik di pergelangan tangan.

Dengan segala fitur canggih dan harga yang sangat terjangkau, BYM S47 Smartwatch adalah pilihan sempurna bagi kalian yang ingin mengoptimalkan olahraga kalian dan tetap terhubung dengan mudah terutama smartwatch ini sudah didukung dengan Strava. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: