HeyPlus GTR Smartwatch Harga Terjangkau di Indonesia Berikut Spesifikasi dan Harganya

HeyPlus GTR Smartwatch Harga Terjangkau di Indonesia Berikut Spesifikasi dan Harganya

--HeyPlus GTR

OKES.NEWS - Kebutuhan akan perangkat wearable yang tidak hanya pintar namun juga mampu mendukung gaya hidup sehat semakin meningkat. 

Menjawab tantangan tersebut, HeyPlus menghadirkan produk terbarunya, HeyPlus GTR Smartwatch

Hadir dengan harga rilis yang sangat terjangkau, yaitu Rp720.000, jam tangan pintar ini hadir di pasar Indonesia dengan spesifikasi dan fiturnya, penasaran? yuk kita simak sampai habis apa saja yang dihadirkan jam tangan ini.

HeyPlus GTR Smartwatch menonjol dengan layar Super Retina AMOLED berukuran 1.6 inci yang menawarkan resolusi tinggi sebesar 480x480 piksel. Seperti kita ketahui bahwa layar tipe ini memiliki visual yang jernih dan tajam, baik saat digunakan di bawah sinar matahari maupun dalam ruangan gelap. 

Diketahui bahwa material stainless steel digunakan pada jam tangan HeyPlus GTR ini yang memberikan kesan mewah juga kuat, dan bisa bertahan lama serta nyaman digunakan.

Ditenagai oleh prosesor Realtek8763EWE-VP, HeyPlus GTR dengan internal storage sebesar 8MB dan external flash sebesar 64MB, perangkat ini mampu menyimpan data penting dan aplikasi pendukung dengan cukup baik. 

Bagi Anda yang mengutamakan kecepatan dan konektivitas, smartwatch ini dilengkapi dengan Bluetooth BLE Ver+BT 5.2.

BACA JUGA:Spesifikasi Terlengkap dari Vivo Y37 yang Baru Rilis!

Salah satu keunggulan utama dari HeyPlus GTR adalah fitur kesehatan dan kebugarannya. 

Dilengkapi dengan sensor detak jantung VP602A+9202 yang sangat akurat dan hemat daya, jam tangan ini mampu memantau kesehatan secara real-time. 

Fitur lain seperti pemantauan tidur, pengingat untuk bergerak, pengingat minum air, serta pengukuran kadar gula darah dan oksimetri menjadikan HeyPlus GTR sebagai asisten kesehatan pribadi untuk gaya hidup yang lebih sehat.

Canggihnya lagi pedometer yang terdapat pada jam tangan ini mampu melacak langkah, kalori, dan jarak yang ditempuh, mendukung berbagai aktivitas harian. 

Selain itu, dengan 137 mode olahraga, mulai dari lari, bersepeda, olahraga luar ruangan, hingga olahraga seperti catur dan kartu, HeyPlus GTR dapat memantaunya dengan sangat baik.

HeyPlus GTR tidak hanya hadirkan fitur kesehatan dan kebugaran, namun juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang sangat bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: