HeyPlus GTR Smartwatch Harga Terjangkau di Indonesia Berikut Spesifikasi dan Harganya

HeyPlus GTR Smartwatch Harga Terjangkau di Indonesia Berikut Spesifikasi dan Harganya

--HeyPlus GTR

Dengan aplikasi HeyPlus OS, semua data dan pengaturan pada jam tangan dapat dengan mudah disinkronisasikan dengan smartphone. 

BACA JUGA:Smartwatch Terjangkau Hanya 300 Ribuan Olike Curve Lumi R1 Hadir di Pasar Indonesia

Pemberitahuan pesan dari berbagai aplikasi seperti SMS, Email, WeChat, QQ, Twitter, Facebook, Messenger, Snapchat, Kakao Talk, LinkedIn, Skype, WhatsApp, Line, Viber, dan Instagram, membuat tetap terhubung kapan saja dan di mana saja tanpa harus membuka smartphone.

Tidak ketinggalan, fitur voice assistant, alert panggilan masuk, panggilan Bluetooth, hingga kemampuan untuk mengubah tampilan dial jam sesuai keinginan. Fitur musik Bluetooth memungkinkan kalian untuk mendengarkan lagu favorit langsung dari pergelangan tangan, tanpa harus mengeluarkan smartphone.

Fitur lain seperti pengingat tidur, stopwatch, timer, pengaturan audio, senter, mode jangan ganggu, penyesuaian kecerahan, dan durasi layar menyala, hingga fitur pencari ponsel, menjadikan HeyPlus GTR sebagai perangkat yang multifungsi dan sangat bermanfaat dalam keseharian.

HeyPlus GTR dirancang dengan ketahanan terhadap debu dan air dengan sertifikasi IP67, cocok untuk digunakan dalam berbagai kondisi lingkungan. 

Baterai berkapasitas besar dengan 360mAh membuat waktu penggunaan yang panjang, sehingga tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah aktivitas sehari-hari. Sistem pengisian daya magnetik yang praktis juga menambah kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Terbaru Kamera Mirrorless Full Frame Nikon Zf di Indonesia

Dengan semua fitur lengkap dan spesifikasi yang ditawarkan, HeyPlus GTR Smartwatch hadir sebagai solusi bagi kalian yang menginginkan jam tangan terjangkau yang dapat digunakan untuk mendukung gaya hidup sehat. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: