Pengguna Aktif Bulannan Telegram Capai 1 MIliar, Berkat Inovatif dan Fitur Pendirinya, Bagaimana WhatsApp

Pengguna Aktif Bulannan Telegram Capai 1 MIliar, Berkat Inovatif dan Fitur Pendirinya, Bagaimana WhatsApp

Telegram vs Whatsapp-Okes-

TEKNOLOGI - OKES.NEWS , Pendiri dan CEO Telegram, Pavel Durov mengumumkan sebuah pencapaian yang diraih platform pesan singkat itu yang kini lebih lengkap dibandingkan dengan aplikasi pesaingnya seperti WhatsApp dan Wechat yang dianggap monoton. 

Anda juga tahu, jika merupakan pengguna aktif telegram kini dalam alikasi tersebut tidak hanya digunakan untuk bertukar pesan namun telah menjelma sebagai hiburan dan dompet kripto

Fitur yang disediakan telegram memang diluar jangkauan pesaingnya. Para peneliti juga telah mendapatkan beberapa titik kelemahan pada telegram yang rentan terkena serangan peretasaan. 

Namun dengan fitur keamanan yang lengkap Telegram yakin akan mampu menangkal terhadap serangan para peretas dan menjaga privasi pengguna telegram. 

BACA JUGA:Hamster Combat Game Telegram Teknologi Blockchain TON Tembus 100 Juta Pengguna bulanan

BACA JUGA:Bagaimana cara mengembalikan akun telegram di hack? berikut Link mengatasinya

Berdasarkan penelusuran yang kami lakukan atas riset sendiri, Pengguna Telegram 950 Juta Pengguna Aktif Bulanan Sekarang diperkirakan akan mencapai 1 miliar!

Menurut Odaily, pendiri dan CEO Telegram Pavel Durov mengumumkan pada hari Senin bahwa platform perpesanan tersebut telah mencapai 950 juta pengguna aktif bulanan. Durov menyatakan, 'Musim semi ini, jumlahnya mencapai 900 juta. 

Telegram semakin menunjukkan kekuatannya dalam bersaing dengan WhatsApp, yang sering kali dianggap monoton oleh beberapa pengguna. Berikut adalah beberapa aspek di mana Telegram menonjol dan menarik lebih banyak pengguna.

Fitur yang Lebih Lengkap dan Inovatif:

Grup dan Saluran: Telegram mendukung grup yang sangat besar (hingga 200.000 anggota) dan saluran tanpa batas anggota, yang memungkinkan penyebaran informasi ke audiens yang luas.

Bot dan Integrasi API: Pengembang dapat membuat bot untuk otomatisasi, game, dan berbagai aplikasi, meningkatkan fungsionalitas platform.

Polling dan Kuiz: Fitur ini memudahkan interaksi dan pengumpulan opini dari anggota grup.

Keamanan dan Privasi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: