Nothing Phone (2a) Plus Baru Rilis Berikut Spesifikasi dan Fitur Menariknya

Nothing Phone (2a) Plus Baru Rilis Berikut Spesifikasi dan Fitur Menariknya

--Nothing Phone (2a) Plus

OKES.NEWS - Nothing Phone (2a) Plus, smartphone terbaru dari brand inovatif Nothing, resmi meluncur di pasar India. 

Smartphone ini hadir dengan sejumlah fitur unggulan yang menjadikannya pilihan menarik bagi konsumen. 

Layar AMOLED 6,7 inci Full HD+ dengan refresh rate 120Hz dan perlindungan Gorilla Glass 5 menjadi daya tarik utama, desain ramping dengan dimensi 161,74 x 76,32 x 8,55 mm dan bobot 190 gram membuatnya nyaman digenggam dan menjadi ringan dikelasnya.

Jantung dari Nothing Phone (2a) Plus adalah chipset Mediatek Dimensity 7350 Pro octa-core yang dioptimalkan khusus, performa tinggi dengan efisiensi daya yang optimal ada di chipset ini dengan Prosesor 4nm generasi kedua ini diklaim menghadirkan efisiensi daya yang revolusioner. 

Dengan pilihan RAM 8GB atau 12GB LPDDR4X dan penyimpanan internal 256GB UFS 2.2, perangkat ini melibas berbagai tugas berat dengan mulus.

Salah satu keunggulan Nothing Phone (2a) Plus adalah komitmennya terhadap lingkungan. Berbagai komponen menggunakan material daur ulang, termasuk aluminium pada frame tengah, timah pada rangkaian sirkuit, dan tembaga pada papan sirkuit utama. Lebih dari 50% bagian plastiknya juga bersumber dari bahan yang berkelanjutan.

Fitur kamera ganda di bagian belakang terdiri dari sensor utama 50MP f/1.88 dengan OIS dan sensor ultrawide 50MP f/2.2, keduanya mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi. 

BACA JUGA:Realme 13 Pro dan 13 Pro+ Ramaikan Pasar Smartphone dengan Duo Jagoan Terbarunya

Kamera selfie 50MP f/2.4 juga memuaskan. Kemampuan merekam video 4K@30fps tersedia baik di kamera belakang maupun depan.

Ciri khas Nothing, Glyph Interface, hadir dalam versi yang disederhanakan namun tetap fungsional. 

Tiga zona LED yang dapat disesuaikan memberikan notifikasi visual unik, visualisasi musik, dan bahkan berfungsi sebagai senter alternatif. 

Fitur ini menjadi pembeda utama Nothing Phone (2a) Plus dari smartphone lain di kelasnya.

Baterai berkapasitas 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 50W menjamin daya tahan sepanjang hari. 

Fitur keamanan mencakup sensor sidik jari dalam layar dan Face Unlock untuk kenyamanan pengguna. Nothing Phone (2a) Plus juga dilengkapi perlindungan IP54 terhadap debu dan percikan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: