Sedang Berada di Rumah Teman, Ditangkap Polisi

Sedang Berada di Rumah Teman, Ditangkap Polisi

Tersangka Saprizal saat diamankan polisi. (Foto: Humas Polres OKU)--

BATURAJA - OKES.NEWS - Tim gabungan dari Polsek Ulu Ogan dan Resmob Singa Ogan Polres OKU mengamankan Saprizal (25) tersangka kasus pencurian.

Saprizal ditangkap saat berada di rumah temannya di Simpang Kandis, Desa Gunung Meraksa, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Rabu dini hari, 7 Agustus 2024 sekitar pukul 01.00 WIB.

Penangkapan tersangka yang merupakan warga Desa Gunung Meraksa, Kabupaten OKU itu berawal polisi mendapat informasi jika tersangka sedang berada di Rumah temannya di Simpang Kandis Desa Gunung Meraksa, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU.

Mendengar hal tersebut Kapolsek Ulu Ogan, Kanit Reskrim beserta anggota Reskrim Ulu Ogan dan Team Resmob Singa Ogan Polres OKU melakukan penangkapan terhadap Tersangka.

“Kemudian tersangka diamankan ke Mapolres OKU untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut,” kata Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni SIK MH melalui Kasi Humas Polres OKU, IPTU Ibnu Holdon, Rabu, 7 Agustus 2024.

BACA JUGA:Perketat Pantauan Harga di Pasar Tradisional Baturaja

BACA JUGA:8 Manfaat Cuka Apel untuk Kesehatan Wanita

Menurut keterangan polisi, kejadian dugaan pencurian tersebut terjadi di lokasi pondok Jhoni Rusdi di Talang Geruhung, Desa Pedataran, Kecamatan Ulu Ogan, OKU, pada Sabtu, 11 Mei 2024 sekitar pukul 09.30 WIB. 

Diduga, tersangka masuk ke pondok milik korban dengan cara mencongkel pintu samping pondok, pada saat korban sedang membersihkan kebun di bagian bawah tebing.

Setelah membersihkan kebun, korban kembali ke pondok miliknya, dan melihat pintu samping kanan bagian pondok sudah terbuka dan kunci sudah rusak.

Kemudian, korban langsung masuk kedalam pondok melihat lemari pakaian sudah berserakan dan melihat dompet warna pink berisi uang Rp3.485.000 yang di letakan di bawah tumpukan pakaian sudah tidak ada lagi.

BACA JUGA:Sirih Merah, Obat Herbal Ampuh untuk Berbagai Masalah Kesehatan

BACA JUGA:Konsumsi Tomat Bisa Mengatasi Hipertensi

Kemudian satu unit handphone  Vivo V11 warna stary black yang di letakan di atas meja makan juga hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: