WhatsApp Beta Menghadirkan Fitur Terbaru Avatar di Layar Info Chat

WhatsApp Beta Menghadirkan Fitur Terbaru Avatar di Layar Info Chat

Young couple sitting back to back using whatsapp on smartphone. (foto freepik)--

OKES.NEWS - WhatsApp kembali merilis pembaruan terbaru melalui Program Beta Google Play, dengan versi yang ditingkatkan menjadi 2.24.17.10. 

Dilansir dari wabetainfo dalam pembaruan ini, WhatsApp sedang mengembangkan fitur baru yang memungkinkan tampilan avatar dalam layar info chat.

Fitur Terbaru: Avatar di Layar Info Chat

WhatsApp saat ini sedang menguji fitur yang akan memungkinkan pengguna untuk menampilkan avatar mereka di layar info chat. 

Fitur ini diharapkan akan memungkinkan kontak pengguna untuk dengan cepat melihat avatar mereka saat mengunjungi profil pengguna dalam obrolan.

BACA JUGA:Tecno Pova 6 Pro 5G Resmi Diluncurkan di Indonesia: Apakah Wajib Upgrade dari Tecno Pova 5 Pro?

BACA JUGA:Hey Plus Watch S8 Smartwatch dengan Fitur Lengkap dan Harga Bersahabat

Perkembangan Fitur

Meskipun fitur ini masih dalam pengembangan dan belum tersedia untuk pengujian beta, WhatsApp berkomitmen untuk menyediakan lebih banyak alat untuk menyesuaikan profil pengguna melalui avatar. 

Pengguna juga dijanjikan pembaruan avatar terpisah yang akan memberikan tampilan yang lebih disempurnakan untuk meningkatkan personalisasi.

Pembaruan

Pengguna akan menerima pemberitahuan untuk memperbarui aplikasi mereka segera setelah fitur ini tersedia. 

Dengan demikian, avatar mereka akan secara otomatis mencerminkan penampilan baru, tetapi pengguna tetap dapat mengeditnya kapan saja sesuai preferensi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: