Pilih Google Pixel 9 Pro Fold atau Google Pixel 9 Pro XL? Ini Alasannya!

Pilih Google Pixel 9 Pro Fold atau Google Pixel 9 Pro XL? Ini Alasannya!

Google Pixel 9 Pro Fold. (foto website resmi Google)--

Kamera utamanya membawa sensor 48MP dengan OIS, ditambah dengan lensa ultrawide 10.5MP dan lensa tele periskop 10.8MP yang mendukung zoom optik hingga 5x.

Fitur Satellite SOS dan ketahanan air IPX8 semakin memperkuat daya tariknya.

Dengan harga mulai dari $1,799 (sekitar Rp 28,2 juta), Google Pixel 9 Pro Fold menawarkan teknologi yang futuristik dan desain yang elegan.

Namun, dengan bobot 257 gram, mungkin Anda perlu mempertimbangkan kenyamanan saat digunakan sehari-hari.

BACA JUGA:Realme C63 5G Smartphone Terbaru dengan Harga Menggoda, Apakah Akan Hadir di Indonesia?

BACA JUGA:WhatsApp Beta Menghadirkan Fitur Terbaru Avatar di Layar Info Chat

Google Pixel 9 Pro XL: Kekuatan dan Performa Maksimal

Bagi Anda yang mengutamakan performa dan tidak terlalu mementingkan fitur lipat, Google Pixel 9 Pro XL bisa menjadi pilihan yang lebih tepat.

Smartphone ini hadir dengan layar besar 6,8 inci yang juga menggunakan teknologi LTPO OLED, namun dengan resolusi 1.5K dan kecerahan puncak 3000 nits. Ini membuatnya sangat ideal bagi Anda yang sering menggunakan ponsel di bawah sinar matahari langsung.

Dalam hal spesifikasi, Pixel 9 Pro XL juga tidak kalah. Prosesor Google Tensor G4 dipadukan dengan RAM 16GB dan berbagai opsi penyimpanan hingga 1TB.

Kamera belakangnya lebih impresif dengan sensor utama 50MP, didukung oleh lensa ultrawide 48MP dan lensa tele periskop 48MP dengan OIS. Untuk selfie, kamera depan 42MP dengan sudut ultrawide 103° akan memastikan setiap momen terabadikan dengan sempurna.

Dengan harga mulai dari $1,099 (sekitar Rp 17,3 juta), Pixel 9 Pro XL memang lebih terjangkau dibandingkan dengan varian Fold. Bobotnya yang lebih ringan, yaitu 221 gram, juga membuatnya lebih nyaman digenggam.

BACA JUGA:itel P65 Siap Meluncur di Indonesia: Bocoran Spesifikasi dan Harga

BACA JUGA:Honor Pad X8a Rilis, Apakah Akan Masuk ke Indonesia?

Ketersediaan di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: