WhatsApp Siapkan Fitur Baru Tema Chat Default

WhatsApp Siapkan Fitur Baru Tema Chat Default

Ilustrasi WhatsApp . (Foto: WhatsApp )--

OKES.NEWS - WhatsApp terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan menghadirkan fitur baru yang memungkinkan kita untuk menyesuaikan tampilan antarmuka obrolan.

Dilansir dari wabetainfo dalam pembaruan mendatang, WhatsApp tengah mengembangkan fitur "Tema Chat" yang akan memberikan opsi baru bagi pengguna untuk mengubah warna tema default di aplikasi.

Mengubah Tampilan Chat dengan Lebih Mudah

Pada pembaruan mengenai WhatsApp beta untuk iOS 24.11.10.70, telah dilaporkan bahwa WhatsApp sedang mengerjakan fitur tema yang memungkinkan pengguna menyesuaikan warna gelembung chat.

Kini, fitur serupa juga sedang dikembangkan untuk aplikasi WhatsApp di Android, sebagaimana ditemukan dalam pembaruan beta terbaru untuk Android 2.24.17.19.

BACA JUGA:Pilih Google Pixel 9 Pro Fold atau Google Pixel 9 Pro XL? Ini Alasannya!

BACA JUGA:Google Pixel Watch 3 Smartwatch Canggih dengan Inovasi Terbaru, Siap Hadir di Indonesia?

Dalam pembaruan ini, WhatsApp menguji sebuah bagian baru di mana pengguna dapat memilih tema chat default yang sesuai dengan selera mereka.

Meskipun fitur ini masih dalam tahap pengembangan, kita sudah bisa membayangkan bahwa akan ada setidaknya 10 tema yang tersedia untuk dipilih, yang akan secara otomatis diterapkan pada semua obrolan.

Hal ini menunjukkan kemungkinan adanya opsi manual di masa depan untuk mengatur tema pada obrolan tertentu.

Personalisasi yang Lebih Mendalam

Pengenalan fitur tema chat ini menarik dengan memilih warna dan tema yang sesuai dengan kepribadian, pengguna dapat menjadikan pengalaman berkomunikasi di WhatsApp semakin menarik dan personal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: