Spektakuler, Atraksi Terjun Payung Perayaan HUT RI Memukau Masyarakat

Spektakuler, Atraksi Terjun Payung Perayaan HUT RI Memukau Masyarakat

Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Kabupaten OKU Timur berlangsung meriah dan spektakuler dengan menghadirkan atraksi terjun payung. (Foto: Diskominfo OKUT)--

MARTAPURA - OKES.NEWS - Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Kabupaten OKU Timur berlangsung meriah dan spektakuler. 

Pemerintah Kabupaten OKU Timur, bekerja sama dengan Polres OKU Timur, mengadakan atraksi terjun payung yang memukau masyarakat pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Sebanyak 8 penerjun payung terbaik dari Polri sukses memukau masyarakat yang hadir langsung di Halaman Pemkab OKU Timur. 

Para penerjun tersebut berhasil mengibarkan lima bendera di udara, yakni bendera Merah Putih, bendera Pilkada Damai, bendera Pemkab OKU Timur, bendera Polres OKU Timur, dan bendera Dirgahayu RI ke-79.

Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin MT, mengaku terkesan dengan atraksi tersebut. Beliau menyatakan bahwa para penerjun berhasil memukau masyarakat yang menyaksikannya.

BACA JUGA:Bernadya Cetak Rekor Baru Pendengar Terbanyak di Spotify Dalam Sehari di Indonesia

BACA JUGA:Upacara Renungan Suci di OKU Penuh Haru

 "Saya sangat bangga melihat langsung atraksi dari teman-teman penerjun. Alhamdulillah, masyarakat sangat puas dengan atraksi ini," ujarnya.

Menurut Bupati, atraksi ini merupakan hasil kerja sama antara Pemkab OKU Timur dan Polres OKU Timur untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-79. 

"Ini adalah atraksi terjun payung pertama di OKU Timur, bahkan di Provinsi Sumatera Selatan. Kita patut berbangga," tambahnya.

Kapolres OKU Timur, AKBP Kevin Leleury SIK MSi mengungkapkan bahwa acara spektakuler ini merupakan hasil koordinasi sebelumnya dengan Pemkab OKU Timur. 

"Kami telah bekerja sama dengan Pemkab OKU Timur untuk membuat perayaan HUT RI ini lebih meriah dengan atraksi terjun payung yang spektakuler. Hanya di OKU Timur ada perayaan kemerdekaan yang diisi dengan atraksi terjun payung," jelasnya.

Sebagai informasi, 8 penerjun yang tampil dalam atraksi ini merupakan binaan langsung dari Kapolres OKU Timur, AKBP Kevin Leleury, yang dikenal sebagai penerjun senior Polri dan telah membawa tim nasional terjun payung Indonesia ke berbagai kejuaraan internasional.

Kedelapan penerjun tersebut adalah Bharatu Ali Saputra, Bripda Jilfarianti Nadar, Bripda Nabila Keysha, Bharada Husain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: