Mercedes-Maybach SL 680 Monogram Series Sports Car Paling Mewah

Mercedes-Maybach SL 680 Monogram Series Sports Car Paling Mewah

Mercedes-Maybach SL 680 Monogram Series. (foto autocar)--

OKES.NEWS - Maybach, merek ultra-mewah yang dikenal dengan kemewahan tiada tara, kali ini merambah dunia sports car dengan memperkenalkan Mercedes-Maybach SL 680 Monogram Series.

Diperkenalkan pada ajang Monterey Car Week di California, model ini digadang-gadang sebagai "model paling sporty dalam sejarah Maybach," siap bersaing dengan Bentley Continental GTC dan Ferrari Roma Spider.

Transformasi AMG Menjadi Simbol Kemewahan

Dilansir dari autocar Maybach, yang sebelumnya terkenal dengan modifikasi eksklusif pada S-Class limousine dan GLS SUV, kali ini mengambil basis dari Mercedes-AMG SL yang legendaris.

Mengusung mesin V8 twin-turbocharged berkapasitas 4.0 liter yang mampu menghasilkan 577bhp, Mercedes-Maybach SL 680 menawarkan sensasi berkendara yang lebih dinamis.

Meski menggunakan mesin yang sama dengan SL standar, akselerator pada model ini telah di-tuning khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih mewah dan bertenaga, sesuai dengan ekspektasi penggemar Maybach.

BACA JUGA:Rimac Nevera R Mobil Listrik Tercepat dengan Performa Luar Biasa

BACA JUGA:Lamborghini Temerario 2025 Supercar Baru dengan 920 Tenaga Kuda dan Mesin V-8 Revolusioner

Desain Mewah dan Elegan

Secara visual, Mercedes-Maybach SL 680 tampil beda dengan pilihan dua warna livery yang unik: hitam di atas merah atau putih.

Namun, bagi pelanggan yang menginginkan warna lain, Maybach menawarkan opsi cat khusus sesuai permintaan.

Grille khas Maybach yang dihiasi krom, menambah kesan mewah pada kendaraan ini.

Di bagian interior, mobil ini dilengkapi dengan kulit nappa putih kristal yang mewah serta elemen trim krom.

Kursi kendaraan dihiasi dengan pola floral yang dibuat khusus, sementara sistem infotainment touchscreen telah diprogram ulang dengan grafik dan animasi spesifik Maybach.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: