Newcastle United Incar Ferran Torres

Newcastle United Incar Ferran Torres

Newcastle United incar Ferran Torres. -Foto: X @Managing Barça---

Saat ini, The Toon Army, julukan lain Newcastle United, sedang menyusun proposal penawaran untuk mendatangkan Torres. Mereka akan mengajukan tawaran tersebut dalam beberapa hari mendatang.

Harga transfer Ferran Torres diperkirakan sekitar 25,5 juta Poundsterling, dan jumlah tersebut bukan masalah bagi Newcastle. Barcelona sendiri masih mempertimbangkan besaran tawaran yang akan diajukan oleh Newcastle.

Menurut laporan dari The Sport, Ferran Torres sebenarnya ingin tetap bertahan di Barcelona. Ia masih berjuang untuk mendapatkan tempat di skuad utama Hansi Flick, yang telah memberinya kesempatan untuk bersaing.

Selain mengincar Torres, Newcastle juga berusaha mendatangkan bek timnas Inggris, Marc Guehi. Bek tengah Crystal Palace ini kembali menjadi target setelah tiga kali penawaran Newcastle ditolak.

Newcastle yakin bahwa harga transfer Marc Guehi akan mencapai sekitar 65 juta Poundsterling. Pemain berusia 25 tahun ini menjadi target utama Newcastle, dan mereka telah mengajukan penawaran sebesar 50 juta Poundsterling untuk memboyongnya ke St James' Park.

BACA JUGA:Tak Dimainkan, Ilkay Gundogan Ingin Hengkang dari Barcelona

BACA JUGA:Honor Magic V3 Siap Diluncurkan Secara Global Ini yang Harus Kamu Ketahui!

Tawaran yang diberikan Newcastle adalah yang tertinggi dibandingkan klub lain. Guehi berpotensi menjadi bek termahal di The Magpies dan akan memberikan dampak signifikan pada lini pertahanan mereka.

Dengan kekuatan yang stabil pada musim ini, Newcastle diprediksi akan mampu bersaing di papan atas Liga Premier Inggris. 

Mereka memiliki penyerang seperti Alexander Isak dan Anthony Gordon, serta gelandang elegan Bruno Guimaraes, yang menjadi otak serangan tim.

"Kami berharap tetap aktif di bursa transfer dan dapat menambah pemain lagi. Tunggu dan lihat saja nanti. Kami lebih mengutamakan kualitas daripada kuantitas karena kami sudah memiliki skuad yang solid untuk bersaing musim ini," pungkas pelatih Newcastle, Eddie Howe. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: