Bocoran Menarik untuk Penggemar Teknologi Huawei Watch D2 Diperkirakan Meluncur Akhir September

Bocoran Menarik untuk Penggemar Teknologi Huawei Watch D2 Diperkirakan Meluncur Akhir September

Huawei Watch D2. (foto huaweicentral)--

OKES.NEWS - Huawei kembali menjadi sorotan dengan rumor peluncuran perangkat wearable terbaru mereka, Huawei Watch D2, yang dikabarkan akan diperkenalkan pada akhir September mendatang.

Informasi yang dilansir huaweicentral memberikan sebuah bocoran terbaru dari Weibo, melalui akun @UncleKanshan, mengungkapkan bahwa jam tangan pintar generasi kedua ini kemungkinan tidak akan diluncurkan sebelum 20 September.

Saat ini, perangkat tersebut masih dalam tahap pengujian pra-peluncuran dan yang menariknya telah memperoleh lisensi perangkat medis, serta diperkirakan akan segera mendapatkan sertifikasi tambahan.

Potensi Tanggal Peluncuran

Mengacu pada kebiasaan Huawei yang sering mengadakan acara peluncuran produk baru pada hari Selasa, tipster tersebut memprediksi bahwa konferensi peluncuran Watch D2 mungkin akan digelar pada 24 September.

BACA JUGA:Apple Siap Luncurkan iPhone 16 Ini Tanggal Peluncurannya

BACA JUGA:Xiaomi 15 Ultra Dirumorkan Hadir dengan Snapdragon 8 Gen 4

Selain itu, Huawei juga dirumorkan sedang dalam pembicaraan untuk mengadakan konferensi pers pada bulan September.

Hal ini diperkuat oleh bocoran dari akun FixedFocus yang menyebutkan bahwa perusahaan tidak hanya akan memperkenalkan perangkat lipat tiga, tetapi juga produk lainnya pada bulan depan.

Fitur Kesehatan yang Canggih

Watch D2 diperkirakan akan mempertahankan fitur unggulan pendahulunya, yaitu kemampuan mengukur tekanan darah dengan menggunakan airbag yang terintegrasi di dalam tali jam.

Fitur ini memungkinkan perangkat untuk mendeteksi tekanan darah sistolik dan diastolik secara akurat.

Selain itu, perangkat ini juga akan dilengkapi dengan pengukuran denyut nadi serta penilaian kesehatan yang lebih mendalam.

Sebagai perangkat generasi kedua, Huawei diprediksi akan menambahkan teknologi kesehatan yang lebih canggih pada Watch D2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: