Casemiro Dihujat, Istrinya Bertindak

Casemiro Dihujat, Istrinya Bertindak

Gelandang bertahan, Casemiro bersama istrinya Anna Mariana Casemiro. -Foto: dailymail---

Seolah ingin mengingatkan para fans United bahwa suaminya telah meraih banyak prestasi di dunia sepak bola.

Pemain berusia 32 tahun ini telah memenangkan 5 gelar Liga Champions bersama Real Madrid, 3 gelar La Liga Spanyol, dan 1 gelar Copa del Rey sebelum bergabung dengan Manchester United pada 2022 lalu.

Casemiro juga berhasil membawa timnas Brasil meraih gelar Copa America dan memenangkan dua gelar Piala Liga atau Carabao Cup serta Piala FA bersama Manchester United. 

Namun, dengan hasil negatif ini, posisinya di skuad inti Manchester United mulai terancam.

Dengan usianya yang tidak lagi muda dan pergerakannya yang melambat, Casemiro kemungkinan akan tersingkir dari skuad utama United musim ini. 

BACA JUGA:Cara Merawat Tanaman Pandan agar Daun Tumbuh Lebat

BACA JUGA:Pengalaman adalah Sumber Pengetahuan yang Paling Berharga

Apalagi, pelatih Manchester United, Erik ten Hag, sudah memiliki gelandang bertahan baru, Manuel Ugarte.

Erik ten Hag pun terpaksa menggantikan Casemiro di babak kedua pada menit ke-46 dengan memasukkan gelandang muda, Toby Collyer, untuk memperkuat lini tengah Manchester United.

"Ketika melawan Liverpool, area tengah akan sangat terbuka dan kita perlu pemain dengan fisik kuat untuk menguasai bola. Kami memasukkan pemain muda untuk menambah pengalamannya bermain dan menjadikannya semakin kuat," ujar Erik ten Hag.

Kekalahan ini membuat Manchester United terlempar dari 10 besar klasemen. Setan Merah kini berada di peringkat ke-14 dengan 3 poin hasil dari satu kemenangan dan dua kekalahan. 

United tertinggal 6 poin dari Manchester City dan Liverpool yang berada di puncak. 

Dua legenda Manchester United, Roy Keane dan Gary Neville, langsung melontarkan kritik kepada Erik ten Hag. Dua kekalahan beruntun di awal musim menjadi aib besar bagi Manchester United.

"Penampilan Manchester United sungguh sangat mengecewakan. Setiap kali pemain Liverpool membawa bola, sepertinya gol akan terjadi di gawang United. Harusnya pelatih merasa khawatir," kata Roy Keane.

Untuk saat ini, posisi Erik ten Hag masih aman, namun masa depannya di Manchester United bisa terancam jika ia gagal menaklukkan klub-klub besar dan membawa tim bersaing di empat besar Liga Premier Inggris musim ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: