Polres OKU Selatan dan Insan Pers Gelar Coffee Morning Bahas Pilkada 2024

Polres OKU Selatan dan Insan Pers Gelar Coffee Morning Bahas Pilkada 2024

Polres OKU Selatan saat menggelar acara Coffee Morning bersama Insan Pers untuk membahas Pilkada 2024 yang akan datang. -Foto: Desti/Harian OKU Selatan.---

MUARADUA - OKES.NEWS - Polres OKU Selatan telah menggelar acara Coffee Morning bersama Insan Pers untuk membahas Pilkada 2024 yang akan datang.

Acara ini berlangsung pada tanggal 4 September 2024 di Mapolres OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan, AKBP M. Khalid Zulkarnain, S.I.K., MH menekankan pentingnya sebuah pemberitaan yang bijak dalam rangka mewujudkan Pilakda damai pada tahun 2024.

Seluruh rekan-rekan wartawan diharapkan turut serta dalam membangun suasana yang kondusif dan menjaga keamanan selama Pilakda berlangsung.

BACA JUGA:Polres OKU Selatan Gelar Tes Urine Narkoba Bagi Personel dan Insan Pers

BACA JUGA:Ditengah Perayaan 17 Agustusan, Pria 65 Tahun di Buay Pemaca Cabuli Bocah 7 Tahun

Dalam suasana yang santai, para peserta menikmati acara yang diisi dengan diskusi yang aktif dan interaktif.

Masing-masing pihak membagikan perspektifnya dan menunjukkan komitmen untuk selalu bekerja sama dalam memberikan pemberitaan yang berkualitas dan salah satu tema yang di bahas ialah keamanan pilkada dan publikasi informasi pilkada yang dapat mempengaruhi masyarakat.

Kapolres OKU Selatan berharap acara ini dapat menjadi platform yang efektif dalam memperkuat hubungan antara polisi dengan komunitas pers dan menegaskan kembali pentingnya persatuan dan kerja sama dalam mewujudkan Pilakda damai di OKU Selatan pada tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: