PSG Diduga Enggan Membayar Sisa Gaji dan Bonus Mbappe 55 Juta Poundsterling

PSG Diduga Enggan Membayar Sisa Gaji dan Bonus Mbappe 55 Juta Poundsterling

Kylian Mbappe. -Foto: metrodaily---

Mbappe dan Liverpool sudah mencapai kesepakatan pribadi, dan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, siap mengeluarkan 169 juta poundsterling untuk transfer tersebut. 

Namun, PSG membatalkan kesepakatan karena meminta harga transfer yang jauh lebih tinggi, yakni 338 juta poundsterling, dua kali lipat dari tawaran Liverpool.

Harga yang diminta PSG juga jauh lebih besar dibandingkan saat mereka mendatangkan Mbappe dari AS Monaco pada 2017, yang hanya sebesar 150 juta poundsterling. 

Ketidaksepakatan ini membuat Mbappe kecewa dan menolak memperpanjang kontraknya dengan PSG.

PSG mencoba memperbaiki hubungan dengan Mbappe, termasuk menyanggupi keinginannya untuk mendatangkan Robert Lewandowski dan Bernardo Silva. 

BACA JUGA:Banyak Penonton Masuk Tanpa Tiket, PSSI Bakal Lakukan Evaluasi

BACA JUGA:Tips Mengatasi Minyak Goreng Tengik dengan Bahan Alami

Mereka bahkan menawarkan kenaikan gaji yang signifikan agar Mbappe mau memperbarui kontraknya, namun usaha tersebut gagal karena Mbappe sudah terlanjur kecewa.

Pada Januari 2024, Mbappe diam-diam menjalin kesepakatan prakontrak dengan Real Madrid, yang akhirnya terwujud pada bursa transfer musim panas 2024, ketika ia resmi pindah ke Santiago Bernabeu.

PSG membantah laporan yang dimuat oleh L'Equipe terkait situasi tersebut. Dalam klarifikasinya kepada majalah French Football, PSG menyatakan bahwa tidak ada tawaran resmi dari Liverpool maupun Real Madrid untuk Mbappe. 

Liverpool menarik diri setelah mengajukan proposal, sementara Real Madrid juga gagal mengajukan tawaran resmi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: