Gelandang Timnas Indonesia, Tom Haye Gabung Almere City FC

Gelandang Timnas Indonesia, Tom Haye Gabung Almere City FC

Gelandang timnas Indonesia, Tom Haye resmi dikontrak oleh salah satu klub Eredivisie Belanda, Almere City FC. -Foto: Istimewa---

OKES.NEWS - Gelandang timnas Indonesia, Tom Haye, akhirnya menemukan klub baru setelah kontraknya dengan Heerenveen tidak diperpanjang. 

Pemain berusia 29 tahun ini resmi bergabung dengan Almere City FC, salah satu tim di Eredivisie Belanda.

Setelah perkenalannya di media sosial, para netizen Indonesia langsung ramai memberikan reaksi. Komentar dari penggemar, khususnya fans timnas Indonesia, membanjiri unggahan tersebut. 

Banyak yang mengucapkan selamat, namun ada juga yang menyebut ini sebagai langkah pemasaran untuk meningkatkan popularitas akun media sosial Almere City. Saat ini, akun X (Twitter) Almere hanya memiliki sekitar 24.590 pengikut.

Banyak yang memprediksi bahwa jumlah pengikut akun X Almere akan melonjak drastis, mengingat dukungan total fans Indonesia di media sosial terhadap pemain mereka.

BACA JUGA:Beri Pengamanan Ketat Deklarasi Paslon BERTAJI

BACA JUGA:Menteri AHY Tetap Fokus Kejar Target PTSL

Salah satu komentar berbunyi, "Mantap, strategi marketing follower yang bagus," ditulis oleh Bestama Abhi. 

"Mulai sekarang saya tinggalkan king emyu dan jadi fans Almere City," ujar Hendi, salah satu penggemar timnas Indonesia.

Ada juga komentar bercanda dengan nada ancaman, seperti yang ditulis Fataa29, "Lu cadangin, gue tabok," yang berharap Haye bisa tampil reguler di Almere.

Tom Haye, yang berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan SC Heerenveen berakhir musim lalu, sempat menjaga kebugarannya dengan berlatih bersama AZ Alkmaar. 

Sebelum bergabung dengan Almere, Haye telah mempertimbangkan keputusan ini dengan matang dan melakukan diskusi panjang dengan klub.

BACA JUGA:Resep Getuk Lindri Kreasi Tradisional dengan Cita Rasa Lembut dan Manis

BACA JUGA:Gelar Program Cooling System dalam Persiapan Pilkada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: