Sejarah Baru Sarah Gillis, Astronot dan Violinist, Bermain Violin di Luar Angkasa

Sejarah Baru Sarah Gillis, Astronot dan Violinist, Bermain Violin di Luar Angkasa

Sarah Gillis, seorang astronot dari program Polaris sekaligus violinist, bikin sejarah baru dengan jadi orang pertama yang main violin di luar angkasa.(Foto Polaris Program via Instagram)--

Dengan pencapaian ini, Sarah Gillis dan kru Polaris membuka kemungkinan baru di masa depan gimana kalau suatu hari nanti kita bisa lihat orkestra penuh main di luar angkasa? Impian ini mungkin aja bisa terwujud berkat langkah awal yang udah diambil oleh Sarah dan timnya.

Dukungan dan Ucapan Terima Kasih

Di Instagram, akun resmi Polaris Program membagikan video musik ini dengan caption: "HARMONY OF RESILIENCE: Direkam di luar angkasa dan dikirim ke Bumi via konstelasi Starlink milik SpaceX, anggota kru Polaris Dawn dan violinist @Gillis_SarahE mengundang Anda untuk menikmati momen musik ini sebagai dukungan untuk @StJude & @ElSistemaUSA → www.polarisprogram.com/music." Ucapan terima kasih dan dukungan juga mengalir deras di kolom komentar, dengan banyak orang yang merasa terinspirasi dan tersentuh oleh keindahan dan makna dari proyek ini.

Sarah dan seluruh kru Polaris Dawn nggak cuma ngasih kita penampilan musik yang indah, tapi juga pesan kuat tentang ketangguhan, harapan, dan persatuan. Ini adalah momen bersejarah yang akan dikenang sepanjang masa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: