Jadi Anggota Dewan, Uya Kuya Bakal Tetap Bergaya Nyentrik

Jadi Anggota Dewan, Uya Kuya Bakal Tetap Bergaya Nyentrik

Uya Kuya dengan gaya warna rambut nyentrik. -Foto: Instagram @astridkuya---

OKES.NEWS - Uya Kuya menegaskan bahwa ia akan tetap mempertahankan gaya nyentriknya meskipun kini menjabat sebagai anggota DPR. 

Dikenal sebagai sosok yang selalu tampil unik sejak awal karier di dunia hiburan, Uya yakin penampilannya tak memengaruhi cara berpikir maupun tugasnya sebagai anggota dewan.

"Iya, penampilan nyentrik itu kan nggak ada hubungannya sama isi otak, hati kita, atau integritas. Jadi, nggak berpengaruh," kata Uya saat ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat, 4 Oktober 2024.

Salah satu ciri khas yang akan tetap dipertahankannya adalah kebiasaan mengganti warna rambut. Menurutnya, selama tidak ada aturan yang melarang, ia akan tetap tampil seperti biasa.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Waspadai Kondisi Fisik Pemain

BACA JUGA:Pinkan Mambo Ungkapkan Telah Bercerai Dari Arya Khan

"Selama belum ada peraturan yang melarang warna rambut untuk anggota dewan, saya tetap begini. Kecuali kalau ada undang-undang yang mengaturnya, ya saya patuh," tambah Uya.

Ia juga meminta masyarakat untuk tidak menilainya hanya dari penampilan fisik. Uya menekankan bahwa tampil nyentrik tidak akan memengaruhi kinerjanya sebagai wakil rakyat.

"Intinya, jangan menilai seseorang hanya dari penampilannya. Yang tampak serius dengan dasi dan klimis belum tentu punya dampak positif bagi masyarakat. Yang terpenting adalah integritas, bukan penampilan fisik," pungkas Uya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: