Baim Wong Mengaku Dikhianati Istri dan Teman Baiknya

Baim Wong Mengaku Dikhianati Istri dan Teman Baiknya

Baim Wong tampak menangis saat melakukan jumpa pers soal dirinya menggugat cerai istrinya, Paula Verhoeven. -Foto: Agus Apriyanto / Kumparan---

JAKARTA - OKES.NEWS - Baim Wong mengungkapkan alasan di balik permohonan cerai talaknya terhadap Paula Verhoeven, mengklaim bahwa ia telah dikhianati oleh orang-orang terdekatnya.

"Saya berada dalam posisi yang sulit. Saya dikhianati oleh dua orang dekat, seorang perempuan dan seorang laki-laki, yang ternyata adalah teman baik saya sendiri," ungkap Baim di kantor Tiger Wong Entertainment, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Selasa (8/10).

Baim menjelaskan bahwa kasus perselingkuhan itu terungkap pada November 2023, saat ia sebenarnya sudah memaafkan Paula. "Saya tidak menyangka saat mengetahui bahwa nomor telepon pria tersebut telah diganti oleh pihak wanita," tuturnya.

"Saya rasa, sebagai laki-laki, sangat berat untuk memaafkan dalam situasi seperti ini. Karena, maaf, saya tidak tahu apa yang mereka lakukan," tambahnya.

Setelah setahun menanggung sakit hati akibat perselingkuhan istrinya, Baim merasa tidak kuat lagi dan akhirnya memutuskan untuk mengajukan permohonan cerai kepada Paula. 

BACA JUGA:Cetak 4 Gol, Jersey Palmer Terjual dengan Harga Rp653,8 Juta

BACA JUGA:Tips Buat Meningkatkan Rasa Percaya Diri

"Saya sebenarnya tidak ingin menyimpan dendam padanya. Selama hidup saya, baru kali ini saya dianggap pelit oleh dia," katanya.

Permohonan cerai Baim terhadap Paula telah terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS dan diajukan secara eCourt melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Baim dan Paula menikah pada 22 November 2018 di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang putra, tetapi belakangan hubungan mereka dilaporkan mengalami keretakan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: