Taemin SHINee Bakal Gelar Tur Solo di Jakarta

Taemin SHINee Bakal Gelar Tur Solo di Jakarta

Taemin SHINee bakal gelar tur solo di Jakarta. -Foto: Instagram---

OKES.NEWS - Lee Tae Min, atau lebih dikenal dengan nama panggung Taemin SHINee, segera menyapa para penggemarnya di Indonesia. 

Musisi kelahiran 1993 ini akan melaksanakan tur solo bertajuk Ephemeral Gaze di Tennis Indoor Senayan pada 26 Oktober mendatang.

Menjelang kedatangannya di Jakarta, Taemin menyampaikan salam hangat kepada para TAEMate—sebutan bagi penggemarnya. 

Pelantun lagu Horizon itu mengungkapkan kegembiraannya dan mengatakan tak sabar bertemu dengan TAEMate di Indonesia.

“Saya sangat bersemangat untuk bertemu TAEMate Indonesia melalui 2024 Taemin World Tour [Ephemeral Gaze] di Jakarta. Konser saya akan berlangsung pada 26 Oktober di Tennis Indoor Senayan. Saya tak sabar untuk menikmati momen yang tak terlupakan bersama kalian,” ucap Taemin dalam video yang diunggah oleh iMe Indonesia, promotor konser, di laman Instagram mereka.

BACA JUGA:OvarianVax Harapan Baru dari Inggris untuk Cegah Kanker Ovarium

BACA JUGA:iQOO 13 Bakal Punya Kamera RGB Cocok Buat yang Suka Light Painting!

Taemin juga mengajak para penggemar untuk bersenang-senang bersama dalam konsernya. Tur ini sekaligus menjadi rangkaian peluncuran album mini kelima Taemin, Eternal, yang telah dirilis pada 19 Agustus lalu.

Tur dunia Taemin dimulai di Incheon pada 31 Agustus hingga 1 September, dan berlanjut ke Kuala Lumpur (7 September), Taipei (14 September), Tokyo (21-23 September), Bangkok (28 September), Hong Kong (5 Oktober), serta Fukuoka (19-20 Oktober). 

Jakarta menjadi kota kedelapan dalam rangkaian ini, sebelum dilanjutkan ke Abu Dhabi (1 November), Singapura (9 November), dan Manila (24 November).

iMe Indonesia, sebagai promotor lokal, telah merilis harga tiket yang terbagi dalam lima kategori: VIP (berdiri) seharga Rp 3,5 juta, CAT1 (duduk) Rp 3 juta, CAT2 (duduk) Rp 2,6 juta, CAT3 (duduk) Rp 2,3 juta, dan CAT4 (duduk) Rp 1,9 juta.

Penjualan tiket khusus untuk anggota membership sudah dibuka sejak 26 Agustus pukul 10.00 hingga 20.00 WIB, sementara penjualan umum dimulai pada 27 Agustus pukul 12.00 WIB. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: