Tersangka Lakalantas Bebas Lewat Restorative Justice

Tersangka Lakalantas Bebas Lewat Restorative Justice

Kejari OKU menghentikan penuntutan terhadap kasus lakalantas dengan tersangka MR melalui mekanisme Restorative Justice. -Foto: Kejari OKU-Gus munirKejari OKU menghentikan penuntutan terhadap kasus lakalantas dengan tersangka MR melalui mekanisme Restorati--

Kecelakaan tersebut melibatkan 3 kendaraan, mobil Toyota Avanza Nopol BG-1852-FW yang dikendarai oleh te sangka MR dengan Mobil Mitsubishi Colt Diesel dengan Nopol BG-8404-NM yang dikendarai oleh YH dan Mobil Mitsubishi Light Truck Tangki Nopol BG-8920-YE yang dikendarai oleh LDA.

Pada saat itu terjadi benturan antara spion sebelah kanan mobil yang dikendarai tersangka dengan mobil yang dikendarai oleh YH.

Karena benturan tersebut mobil yang dikendarai oleh tersangka hilang kendali, sehingga kembali terjadi benturan dengan mobil yang dikendarai oleh LDA.

Bahwa akibat kejadian tersebut satu unit mobil Mitsubishi Colt Diesel Nopol BG-8404-NM mengalami kerusakan di lampu sein sebelah kanan.

Kemudian satu unit mobil Mitsubishi Colt Diesel Nopol BG-8920-YE mengalami kerusakan bodi sebelah kanan.

Dan satu unit mobil Toyota Avanza Nopol BG-1852-FW mengalami kerusakan dibagian bodi depan sebelah kanan dengan total kerugian sekitar Rp. 4.700.000. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: