HP Baru! Kenalan dengan Oppo Find X8 dan X8 Pro!

HP Baru! Kenalan dengan Oppo Find X8 dan X8 Pro!

Oppo Find X8 dan Find X8 Pro Resmi Diluncurkan, Siap Jadi Penantang Ponsel Terbaik Tahun Ini. (Foto via gsmarena)--

Untuk Oppo Find X8, layar AMOLED 6,59 inci dengan refresh rate 120Hz bikin scrolling jadi super mulus. Sementara itu, versi Pro-nya punya layar lebih besar, yaitu 6,78 inci dengan teknologi LTPO AMOLED, yang pastinya bakal bikin pengalaman nonton atau main game makin seru.

Kamera juga jadi salah satu keunggulan kedua ponsel ini. Oppo Find X8 dilengkapi dengan tiga kamera belakang beresolusi 50 MP yang punya kemampuan zoom optik 3x dan ultrawide. Sedangkan, versi Pro-nya punya empat kamera dengan zoom optik hingga 6x di salah satu lensanya. Buat yang suka fotografi, terutama foto-foto dengan jarak jauh, Oppo Find X8 Pro jelas lebih unggul.

BACA JUGA:Menang Lawan Kuwait, Timnas Indonesia U-17 Banjir Kritik

BACA JUGA:Ace Pro 2 Action Cam Kece dari Insta360, Lebih Murah & Fitur Makin Canggih!

Ketersediaan di Indonesia?

Untuk sekarang, Oppo baru akan mulai mengirimkan Find X8 dan Find X8 Pro di China pada 30 Oktober mendatang.

Namun, Oppo juga sudah memastikan kalau kedua ponsel ini bakal tersedia di luar China, meskipun belum ada kepastian kapan tepatnya akan hadir di Indonesia.

Jadi, buat kamu yang sudah nggak sabar menunggu, kita tinggal tunggu informasi resminya aja!

Oh iya, ada juga rumor kalau Oppo bakal meluncurkan Find X8 Ultra pada Q1 2025 nanti. Jadi, kita bisa berharap akan ada lebih banyak kejutan dari Oppo di masa mendatang!

Sekarang, gimana menurut kamu? Dengan spesifikasi dan harga yang ditawarkan, Oppo Find X8 dan X8 Pro ini worth it banget kan buat dipertimbangkan?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: