Kepala Biro Humas dan Protokol ATRBPN Tekankan Pentingnya Komunikasi Publik dalam Pengelolaan Pengaduan

Kepala Biro Humas dan Protokol ATRBPN Tekankan Pentingnya Komunikasi Publik dalam Pengelolaan Pengaduan

Komunikasi yang baik juga diyakini oleh Plh. Kepala Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat, Andi Kadandio Alepuddin, menjadi dasar perbaikan layanan. -istimewa-

Adapun sosialisasi ini dihadiri oleh Kepala Bagian Informasi Publik dan Pengaduan Masyarakat, Adhi Maskawan; Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan dan Protokol, Samudra Ivan Supratikno; Kepala Subbagian Pengelolaan Pengaduan Masyarakat, Tegar Gallantry; para Kepala Kantor Pertanahan se-Jawa Barat, serta jajaran Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat. (MW)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: