Pencurian Sendal dan Sepatu di Masjid oleh Sejumlah Bocil Terekam CCTV Masjid

Pencurian Sendal dan Sepatu di Masjid oleh Sejumlah Bocil Terekam CCTV Masjid

Kamera pengaman masjid berhasil merekam aksi pencurian sendal dan sepatu yang dilakukan oleh sejumlah anak.-Foto: Ilustrasi. (*)-

OKU, OKES.CO.ID – Beredar foto wajah pelaku pencurian di masjid Darusalam di simpang 3 desa Air Paoh, kecamatan Baturaja Timur di media sosial. 

Pelaku yang beraksi lebih dari satu orang itu diduga kuat mengambil sepatu dan sandal jemaah masjid yang sedang melaksanakan salat.

Dalam postingan tersebut disebar akun Dika Perdana Dino yang mengaku sebagai pengurus masjid. Menurutnya kejadian tersebut terjadi belum lama ini saat salat magrib. 

BACA JUGA: 2 Warga Semidang Aji Ditangkap Bawa Sabu

"Tolong batuannyo ado budak maleng sepatu samo sendal magrib di masjid darusalam simpang 3 air paoh depan guns fitnes. Kalu bae ado yg kenal mintak infonyo," tulis Dika.

Saat dikonfirmasi Ketua RT setempat membenarkan kejadian tersebut. Bahkan wajah pelaku sudah terekam jelas. 

"Itu dibagikan agar memberikan efek jera kepada pelaku, agar tidak kembali mengulangi perbuatannya, dan sebaiknya pelaku juga mengembalikan barang hasil curian tersebut," urainya.

BACA JUGA: Bawa Sajam, Satu Pemuda Diamankan Polisi

Masih kata Dika, didampingi ketua Rt setempat meminta kepada pemgurus masjid lainnya agr tetap waspada terhadsp aksi-aksi pencurian seperti ini. 

"Bukan harga sandal yang jadi masalah tapi kenyamanan orang untuk beribadah menjadi terganggu. Sehingga nanti nanti berdampak orang malas beribadah di masjid," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: