iQOO Pad2 Pro Baru Rilis Tablet Terbaru dengan Spesifikasi Layaknya Sebuah HP Flagship

Sabtu 13-07-2024,14:27 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

OKES.NEWS - Kabar gembira datang dari iQOO, yang baru saja meluncurkan produk terbarunya, iQOO Pad2 Pro, sebuah tablet dengan spesifikasi tinggi layaknya sebuah flagship bagi kalian yang menginginkan perangkat dengan layar besar, tablet ini bisa jadi jawaban dari semua kebutuhan mulai dari desain atau sekedar bermain game.

Dimulai dari layarnya yang mengagumkan, iQOO Pad2 Pro dibekali layar 13 inci beresolusi 3.1K.

Teknologi IPS pada layarnya memberikan tampilan yang sangat tajam dan jelas, bahkan di bawah sinar matahari langsung, berkat kecerahan hingga 900 nits. 

Dengan dukungan 10-bit dan HDR10, warna yang dihasilkan sangat kaya dan terasa hidup, memberikan pengalaman menonton yang benar-benar memanjakan mata. 

Tidak hanya itu, refresh rate 144Hz memastikan tampilan yang halus tanpa lag, sangat cocok untuk gaming dan menonton video.

Desain iQOO Pad2 Pro juga tidak kalah menarik.

Dengan dimensi 289.56mm x 198.32mm x 6.64mm dan berat hanya 679 gram, tablet ini cukup nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana saja. 

BACA JUGA:Google Pixel 9 Pro XL Berikut Rumor Spesifikasi Terbaru yang Sedang Beredar

Di balik tampilannya yang menarik, iQOO Pad2 Pro ditenagai oleh prosesor Mediatek Dimensity 9300+ octa-core dengan kecepatan hingga 3.4GHz.

Prosesor ini didukung teknologi Blue Crystal Chip, yang tidak hanya meningkatkan performa, tetapi juga efisiensi daya. GPU Immortalis-G720 untuk keperluan grafis berjalan dengan lancar, baik untuk bermain game berat maupun mengedit video.

Untuk mendukung kinerja multitasking, iQOO Pad2 Pro hadir dengan pilihan RAM yang luar biasa: 8GB, 12GB, dan 16GB LPDDR5X.

Kapasitas penyimpanan pun sangat luas, dengan pilihan 256GB, 512GB, hingga 1TB UFS 4.0.

Kamera pada iQOO Pad2 Pro juga tidak bisa dianggap remeh.

Kamera belakangnya beresolusi 13MP dilengkapi autofocus dan LED flash, Kamera depannya yang beresolusi 8MP sangat cocok untuk video call atau selfie.

Sistem operasi Android 14 yang dipadukan dengan antarmuka OriginOS 4 memberikan pengalaman pengguna yang mudah digunakan.

Kategori :