Rayakan Idul Adha, Polres OKU Sembelih 7 Hewan Qurban

Rayakan Idul Adha, Polres OKU Sembelih 7 Hewan Qurban

OKES.DISWAY.ID, OKU - Hari raya idul Adha 1443 H tahun 2022, Polres OKU menyembelih sebanyak 7 ekor hewan qurban yang terdiri dari 5 ekor sapi serta 2 ekor kambing. Pelaksanaan penyembelihan itu dilaksanakan di halaman belakang Mapolres OKU pada Minggu (10/7).

 

Acara penyembelihan hewan qurban itu dihadiri Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo; Wakapolres OKU, Kompol Asep Supriyadi, para Kasat, Kapolsek serta ibu Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari cabang OKU.

 

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo, menyampaikan, penyembelihan hewan qurban tahun 2022 dilakukan dalam memaknai Hari Raya Idul Adha yang dilaksanakan umat Islam di seluruh dunia. Tema yang diangkat kaki ini adalah menanamkan nilai - nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personel guna mewujudkan Polri yang presisi.

 

"Alhamdulillah di Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun ini kita bisa melaksanakan qurban sebanyak 7 ekor. Hal ini berkat dukungan semua pihak terutama para Kasat, Kapolsek serta personel lainnya. Semoga ini menjadi berkah," ujar Kapolres.

 

Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat hari raya idul adha kepada umat muslim di kabupaten OKU yang saat ini merayakannya.

 

"Saya atas nama pribadi serta atas nama kesatuan mengucapkan selamat hari raya idul adha 1443 H, mohon maaf lahir batin," ucap AKBP Danu.

 

Sementara itu, Ketua Panitia qurban yang juga merupakan Kasi Humas Polres OKU, AKP Syafarudin merinci, hewan kurban yang disembelih pada Hari Raya Idul Adha merupakan kurban dari Kapolres OKU serta para kasat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: