Digrebek Suami, Oknum Bhayangkari Polres Banyuasin Ngamar dengan Anak Kades

Digrebek Suami, Oknum Bhayangkari Polres Banyuasin Ngamar dengan Anak Kades

Seorang keluarga pasien RS di Lubuklinggau mendapat perlakukan asusila oleh oknum perawat rumah sakit tersebut. Foto: Ilustrasi. --

PALEMBANG, OKES.CO.ID - Seorang oknum Bhayangkari Polres Banyuasin berinisial EP (23) tertangkap tangan sedang berduaan dengan seorang pria idaman lainnya (PIL) berinisial MI (24). 

Saat itu, EP digerebek di salah satu kamar di lantai 7 Hotel Bintang 5 di kawasan Kecamatan IB I Palembang, pada 30 Agustus 2022 sekitar pukul 22.30 WIB. 

EP digerebek oleh suaminya Bripda Ade Pratama (24) yang bertugas di Polres Banyuasin bersama personel Paminal Propam Polres Banyuasin dan Polsek IB I serta kerabatnya. 

Sedangkan MI dikabarkan seorang anak kepala desa di Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Banyuasin. 

BACA JUGA: Oknum Kabid dan Kasi Diduga Selingkuh, Istri Lapor ke Inspektorat, Ada Bukti Videonya

Usai kejadian, Ade Pratama membawa istri dan selingkuhannya ke Mapolsek IB I Palembang. 

Ade membuat laporan polisi terkait kasus dugaan perzinahan yang dilakukan oleh istrinya tersebut. 

Kapolsek IB I Kompol Roy A Tambunan SP SIK membenarkan laporan dari Ade Pratama. 

"Pelapor sebagai anggota Polres Banyuasin. Melakukan penggerebekan di hotel di wilayah hukum kita. Tadi malam suaminya menghubungi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan kita back up," ujar Roy. 

BACA JUGA: Oknum ASN Diduga Selingkuh, Istri Lapor Polisi

Roy menambahkan, saat ini keduanya masih dalam pemeriksaan pihaknya. "Masih kita periksa dan sudah diamankan," tutup Roy.

Sebelum EP tertangkap tangan sedang berdua di kamar bersama MI, EP telah dibuntuti dan diintai oleh Ade sejak di Palembang.   

Ade mengungkapkan, sebelum istrinya digerebek, ia sudah terlebih dulu berkoordinasi dengan Paminal Polsek IB I hingga atasannya. 

"Penggerebekan itu sudah lama saya curigai, karena istri saya sudah sering kabur dari rumah tanpa seizin saya dan meninggalkan anak saya yang masih berusia 11 bulan," ujar Ade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co