1 Truk Bermuatan Bantuan Pertanian Terbalik

1 Truk Bermuatan Bantuan Pertanian Terbalik

TERBALIK : Truk Colt Diesel bernomor polisi (Nopol) BG 8833 AY, terbalik di simpang tiga Lubuk Puding, Jalan Kabupaten penghubung Kecamatan Ulu Musi dengan Kecamatan Pasemah Air Keruh, pada 5 Oktober 2022 sekitar pukul 16.30 WIB.-Foto: Ist. (*)-

"Lokasi kecelakaan ini merupakan wilayah hukum Polsek Ulu Musi. Namun karena jalan ini merupakan akses utama ke Kecamatan Paiker, kita bersama-sama Polsek Ulu Musi turut mengamankan bersama untuk menjaga stabiltas keamanannya," jelas Suhendri.

BACA JUGA: Ojek Gandeng Masuk Jurang, Nasib Korban Belum Diketahui

Disampaikannya, dalam kegiatan pengaman dan membantu evakuasi truk nahas tersebut, dirinya selaku Kapolsek Paiker bersama Kapolsek Ulu Musi, Iptu Hariyono memimpin langsung pengamanan.

"Evakuasi hingga larut malam. Meski pakai derek manual, Alhamdulillah, evakuasi berjalan lancar, kini truk dan muatan sudah kita evakuasi ke Paiker," terangnya.

Diceritakannya, truk yang mengalami kecelakaan itu, bermuatan pupuk, untuk dibawa ke Desa Air Mayan dan Desa Talang Padang, Kecamatan Paiker. "Saat di TKP, truk mengalami kecelakaan dan beruntung tidak ada korbab jiwa," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rakyatempatlawang.disway.id