Pasutri Kecelakaan Tunggal, Istri Meninggal

Pasutri Kecelakaan Tunggal, Istri Meninggal

--

OKU- OKES.CO.ID-Sepasang suami istri mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di wilayah Kemiling Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur. 

 

Diketahui pasangan suami istri itu adalah Hendra (43) Sawati (40) warga Jln. Rajawali Blok S RT 17 RW 7 Kelurahan Baturaja Permai. Keduanya menunggangi sepeda motor yamaha BG 6638 FY.

 

Nahasnya yang ditunggangi keduanya menabrak pohon di kawasan Kemiling. Karena kecelakaan ini, Sawati istri Hendra meregang nyawa. 

 

Kasatlantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti saat dikonfirmasi Oku ekspres membenarkan terkait peristiwa tersebut. Saat ini, pihaknya telah melakukan pengecekan dan memeriksa lokasi kecelakaan. 

 

"Iya benar, satu orang meninggal dunia berjenis kelamin perempuan,"ungkapnya.

 

Dalam kesehariannya, pasangan suami istri itu berprofesi pedagang sayur keliling. Sesaat sebelum kecelakaan, keduanya kepasar untuk membeli kebutuhan barang dagangan. Namun diduga suami masih dalam mengantuk saat mengendarai sepeda motor. 

 

Sehingga saat di lokasi, kendaraan yang digunakan korban oleng. Sepeda motor tidak terkendali lalu menabrak batang dan pagar tembok di depan rumah Menik warga RT 10 Kemiling Desa Tanjung Baru. 

 

"Dugaan sementara, kecelakaan tunggal akibat mengantuk. , Sehingga menabrak pohon lalu Pagar rumah warga," tukas Kasatlantas Polres OKU.

 

Akibatnya sang istri  meninggal dunia di tempat. Sementara suaminya Hendra mengalami luka di bagian kepala dan menjalani perawatan.(R15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: