Pelaku Begal Kabur, Motor Hasil Rampokan Dibuang

Pelaku Begal Kabur, Motor Hasil Rampokan Dibuang

Inilah sepeca motor yang ditinggal pelaku begal karena takut tertangkap.-Foto: Ist.-

OKU, OKES.CO.ID - Polisi merilis dugaan perampokan yang terjadi di jalan Baturaja - Batumarta desa Martajaya , Lubuk Raja. Dimana diketahui dua wanita diduga menjadi korbannya.

"Saat mendapat laporan dari masyarkat pihak kami dari polsek Lubuk raja langsung meninjau tempat kejadian untuk melakukan lidik atas dugaan kasus begal tersebut," urai Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin.

Korban bernama Jumna (28) yang berboncengan dengan Eva Silvina. Saat itu, kedua korban dipepet pelaku yang kini masih belum diketahui identasnya.

BACA JUGA: 2 Wanita Diduga Jadi Korban Begal

Menurut pengakuan Eva, pelaku menggunakan senjata api yang belum diketahui jenisnya.

Kemudian, merasa jiwanya terancam, Jumna yang membawa sepeda motor menghentikan kendaraannya lalu menyerahkan ponsel genggam dan sepeda motor kepada pelaku yang berjumlah dua orang. 

Kapolsek Lubuk Raja memerintahkan Kanit Reskrim bersama personil Piket Polsek Lubuk Raja melakukan penyekatan dan pengejaran terhadap pelaku.

BACA JUGA: Diduga Depresi, Pemuda Tewas Bunuh Diri

Sekitar pukul 14.30 WIB, Kanit reskrim dan personil piket bersama keamanan Puslit Sumbawa desa Marta Jaya mendapat informasi ada 2 orang yang mencurigakan berada di areal Puslit Sumbawa. Petugas pun langsung memburu keduanya.

Namun demikian, saat personil tiba, kedua orang laki - laki yang diduga pelaku berlari meninggalkan 2 unit sepeda motor yang diduga milik korban dan pelaku.

Selanjutnya kedua barang bukti langsung diamankan ke Polsek Lubuk Raja.

"Pelaku berhasil lolos melarikan diri kini masih dalam pemburuan tim," ringkasnya.

BACA JUGA: Inilah IRT yang Nekat Menggadaikan Mobil Rental

Ia juga menyampaikan pesan kepada masyaarakat untuk tetap waspada terhadap pelaku kejahatan yang kian meresahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: