Tawarkan Mie Ayam hingga Level 10 Sendok

Tawarkan Mie Ayam hingga Level 10 Sendok

Para konsumen sedang menikmati mie ndower Mas A.D-Foto: jeki/oke.co.id-

OKU, OKES.CO.ID - Mie pedas bukan makanan baru. Tapi tetap banyak warung makan mie pedas dengan level tertentu yang viral karena gunakan sambel cabe 'setan' yang bikin bibir dower.

Selain seblak sampai ayam penyet yang terkenal dengan sambal ekstra pedasnya. 

Ada menu mie ayam yang cita rasa pedasnya yang membuat orang kewalahan sampai bibir dower, yaitu mie ndower mas A.D. 

"Ciri khasnya tentu terletak pada tambahan ulekan cabe rawit plus cabe setan yang tidak pelit," jelas Anton Djawadi, selaku pemilik mie ndower mas A.D.

BACA JUGA: Gelar PRB, LPM Sriwijaya Latih Wilayah Binaan Tangguh Bencana

Ia mengatakan, pembeli bahkan bisa request sampai 1 - 10 sendok cabe untuk satu porsi mie.

Sensasi pedas membakar lidah, tetap enak dipadukan dengan ayam dan bumbu rempah - rempah khas Indonesia. Jadi selain rasa pedasnya yang nampol, rasa enak dari mie ayam dengan bumbu rempah - rempah masih terasa," 

Kebanyakan dari tempat makan mie ndower mas A.D, menawarkan level cabe yang tak kira-kira.

Banyak juga pembeli yang setuju bahwa cabe yang digunakan, cabe level setan karena sengatan pedasnya langsung membara di suapan pertama.

BACA JUGA:DPRD Pastikan Jalan Dibangun pada 2023

"Untuk menu selain Mie ndower, ada juga mie ayam, bakso, bakso ndower. Nah untuk mie ndower nya ini mie nya pipih, dengan ditambah ayam rica - rica, telur orak arik, timun, bawang merah plus kerupuk udang dengan di banderol Rp12.000 saja. Selain itu ada juga toping tambahan seperti telur rebus, ceker komplit atau telur dadar," pungkasnya.

Jadi yang penasaran langsung saja ke mie ndower mas A.D yang terletak di depan kantor pos Baturaja, buka tiap hari dari pukul 08.00 - 18.30 wib, dan bisa pesan langsung di 0853 7832 4354.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: