Berbagai Lomba Bakal Meriahkan HUT PGRI dan HGN 2022 di OKU

 Berbagai Lomba Bakal Meriahkan HUT PGRI dan HGN 2022 di OKU

Plt Kepala Disdik OKU Alfarizi beserta Ketua MKKS SMA Negeri OKU Budi Taryono dan pengurus PGRI OKU membahas persiapan HGN 2022 dan HUT PGRI ke 77.-Foto: Jeki/okuekspres-

OKU, OKES.CO.ID - Setelah beberapa kali menggelar pertemuan dan membahas persiapan Hari Guru Nasional (HGN) 2022 dan HUT PGRI ke 77, Plt Kepala Disdik OKU Alfarizi beserta ketua MKKS SMA Negeri OKU Budi Taryono SPd MM dan pengurus PGRI OKU membahas persiapan akhir HGN 2022 dan HUT PGRI ke 77.

"Alhamdulillah kita sudah bisa melaksanakan berbagai lomba. Semua aspek harus dimatangkan agar rencana berjalan lancar dan tidak ada kendala," kata Plt Kepala Disdik OKU Alfarizi.

BACA JUGA: ANBK Jenjang SD di OKU Mulai Digelar

Sementara itu, Wakil Ketua 1 PGRI OKU Syaihon SPd MM yang mewakili Pj Bupati H Teddy Meilwansyah yang juga ketua PGRI OKU mengatakan, akan ada banyak kegiatan dan lomba dalam memeriahkan HUT PGRI ke 77 dan HGN 2022. 

"Mulai dari lomba inovasi pembelajaran guru dalam bentuk video (online), paduan suara guru dan siswa, tenis lapangan, bulu tangkis, bola voli guru putra/putri, jalan sehat, bakti sosial berupa donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis, gebyar festival permainan rakyat tradisional, festival drumband siswa (SD, SMP, SMA/SMK), dan ditutup dengan peringatan HUT PGRI dan HGN tahun 2022," ungkapnya.

Untuk peringatan HUT PGRI ke 77 dan HGN 2022 akan digelar pada 3 Desember. 

BACA JUGA: Setelah Siswa, Giliran 35 Guru PAUD-TK yang Adu Kreasi

Syaihon mengatakan, Ketua PGRI OKU menginginkan ada perwakilan PGRI OKU yang mengikuti upacara HUT PGRI di Semarang. “Dalam waktu dekat akan kita adakan rapat lagi," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: