Wakapolres dan Pejabat Polres OKU Datangi Disdik OKU, Ini yang Dilakukan !

Wakapolres dan Pejabat Polres OKU Datangi Disdik OKU, Ini yang Dilakukan !

Wakapolres OKU, Kompol Yulfikri dan pejabat lainnya saat melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten OKU dalam program Jumat Curhat.-Humas Polres OKU-

BATURAJA, OKES.NEWS - Wakapolres OKU, Kompol Yulfikri, didampingi oleh pejabat utama (PJU) Polres OKU, melakukan kunjungan ke kantor Dinas Pendidikan Kabupaten OKU, Jumat, 5 Januari 2024.

Kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan rutin "Jumat Curhat" yang diselenggarakan oleh Polres OKU.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU, Drs H Topan Indra Fauzi, beserta pegawai dan staf.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Yulfikri menyampaikan rasa terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten OKU atas penerimaannya.

BACA JUGA:FPK OKU Lakukan Sosialisasi ke Tingkat Kecamatan, Ini Tujuannya !

Kompol Yulfikri juga menyampaikan tujuan dari kegiatan "Jumat Curhat" yaitu untuk mendengar dan menampung keluhan serta masukan dari tenaga pendidik.

“Kapolres OKU AKBP Imam Zamrozi berkomitmen memberikan pelayanan terbaik terutama terkait ketertiban berlalu lintas dan keamanan di lingkungan sekolah,” ungkap Kompol Yulfikri.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU, Drs H Topan Indra Fauzi, juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Polres OKU yang memberikan kesempatan bagi Dinas Pendidikan untuk turut serta dalam kegiatan "Jumat Curhat".

Topan berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat, khususnya bagi tenaga pendidik dan pengawas sekolah yang ikut serta.

BACA JUGA:Pemkab OKU Dukung Pengoperasian Bandara Gatot Subroto Sebagai Bandara Komersil

H Topan Indra Fauzi juga berharap mendapatkan bimbingan dan pengalaman untuk mencerdaskan anak bangsa serta menjaga keamanan lingkungan sekolah dari berbagai ancaman.

Seperti tindak kriminal, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, dan ketertiban berlalu lintas.

Kegiatan "Jumat Curhat" ini merupakan salah satu upaya Polres OKU untuk menjalin komunikasi dan sinergitas dengan berbagai pihak, termasuk Dinas Pendidikan Kabupaten OKU.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan kerja sama dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: