257 Peserta Lomba Mewarnai di 2 Kecamatan Adu Kemampuan

257 Peserta Lomba Mewarnai di 2 Kecamatan Adu Kemampuan

Salah seorang peserta lomba mewarnai di TK Fransiskus yang fokus memberikan warna pada gambar pesawat terbang.-Foto: a setiawan/oku ekspres-

OKU, OKES.CO.IDLomba mewarnai 2022 hampir memasuki fase akhir penyisihan di tingkat kecamatan. 

Kemarin 3 November 2022, giliran siswa dan guru TK-PAUD di kecamatan Baturaja Barat dan Sosoh Buay Rayap yang bertanding untuk memasuki babak final. 

Lomba mewarnai di 2 kecamatan tersebut dihadiri Bunda PAUD OKU Hj Zwesty Karenia Teddy. 

Di Kecamatan Baturaja Barat, lomba mewarnai ini dipusatkan di TK Fransiskus dengan jumlah 116 peserta dari murid dan guru. 

BACA JUGA:  Berbagai Lomba Bakal Meriahkan HUT PGRI dan HGN 2022 di OKU


Para pemenang lomba mewarnai di Kecamatan Sosoh Buay Rayap pada 3 November 2022.--

Selain Bunda PAUD OKU Hj Zwesty Karenia Teddy, Camat Baturaja Barat Heryamin, Bunda PAUD Kecamatan Baturaja Barat Nursia, dan Bunda PAUD tingkat desa dan kelurahan juga turut menghadiri lomba mewarnai ini. 

Di hadapan peserta, Bunda PAUD OKU Hj Zwesty Karenia Teddy mengingatkan orang tua siswa untuk tidak memaksakan anak menjadi seseorang yang sesuai kehendak orang tua. 

“Karena anak memiliki minat dan bakat sendiri,” katanya. Salah satu cara untuk melihat minat dan bakat anak adalah dengan lomba mewarnai.

“Dalam lomba pasti ada yang menang dan kalah. Yang kalah jangan kecewa. Sedangkan yang menang, jangan sombong,” kata wanita yang disapa Reni ini. 

BACA JUGA: SMPN 14 OKU Gelar Pembelajaran Tahfiz dan Tahsin


Para pemenang lomba mewarnai di Kecamatan Baturaja Barat pada 3 November 2022.--

Di kecamatan Sosoh Buay Rayap, lomba mewarnai dipusatkan di gedung serbaguna Kantor Camat Sosoh Buay Rayap. 

Sejak pagi, peserta lomba mewarnai Harian Umum OKU EKSPRES bekerjasama dengan Himpaudi dan IGTK-PGRI sudah memadati pusat pemerintahan itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: