Rejeki BNI #GaPakeNanti – Wilayah Palembang Gelar Shopping Race BNI – Hypermart, Belanja Sepuasnya Tanpa Bayar

Rejeki BNI #GaPakeNanti – Wilayah Palembang Gelar Shopping Race BNI – Hypermart, Belanja Sepuasnya Tanpa Bayar

Salah satu peserta yang mengikuti BNI Shopping Race digelar di Hypermart kota Baturaja-Foto: jeki/oke.co.id-

OKU, OKES.CO.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) mempersembahkan program Rejeki BNI #GaPakeNanti. Program ini berupa serangkaian program yang memberikan banyak benefit untuk para nasabah setia BNI, mulai dari pembukaan rekening hingga aktivitas transaksi finansial di Mobile Banking maupun aktivitas belanja menggunakan kartu debit dimana nasabah BNI berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa voucher atau saldo e-wallet dengan menukarkan BNI POIN+ yang didapat di BNI Mobile Banking.

Selain hadiah-hadiah tersebut, terdapat juga kegiatan Lelang dan Games BNI POIN+, dimana nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah gadget, elektronik, laptop terkini hingga sepeda motor sesuai dengan harga penawaran. Untuk Grand Prize Rejeki BNI #GaPakeNanti sendiri adalah program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dengan berbagai hadiah yang tentunya sangat menarik.

Program undian bertajuk “Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti” ini sendiri telah memasuki tahun kedua dan pada periode September 2022 sd April 2023 ini , PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali mengadakan program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti bertajuk “Setiap Cabang Pasti Ada Pemenang” dimana  hadiah akan tersebar dan terbagi untuk setiap cabang sehingga nasabah di segenap cabang memiliki kesempatan yang sama untuk jadi pemenang.


Foto bersama. -Foto: jeki/oke.co.id-

Tahun ini, pengundian program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti akan dilakukan 2 (dua) kali yaitu pada Januari dan Mei 2023 dimana kategori Undian terbagi menjadi 2 (dua), kategori pertama yaitu dapat diikuti oleh seluruh seluruh nasabah BNI Taplus dan derivatifnya dengan banyak hadiah keren untuk nasabah di seluruh cabang BNI, mulai dari 195 unit Sepeda Motor Honda Beat, 17 unit Mobil Hyundai Creta dan hadiah Grand Prize berupa Prize 2 unit Mobil Land Rover Defender 110. Lalu kategori kedua dikhususkan untuk para wirausaha (nasabah BNI Taplus Bisnis) dimana untuk mereka disediakan 2 unit Mobil Mitsubishi New Triton Double Cabin dan 17 unit sepeda motor Honda Scoopy.

Pemimpin Kantor Cabang Baturaja Jeffri Dinata mengatakan, "Nasabah BNI bisa dengan mudah berpartisipasi dalam rangkaian Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti yaitu dengan dengan cara memperbanyak transaksi dengan BNI, salah satunya dengan transaksi Mobile Banking seperti bayar tagihan atau beli token listrik, top up eWallet, beli pulsa dan paket data atau bayar tagihan-tagihan. Selain itu, bayar belanja pakai QRIS melalui BNI Mobile Banking dan transaksi belanja dengan kartu Debit BNI juga bisa menghasilkan banyak POIN+, selain ada banyak juga program promo diskon / cashback belanja dengan kartu debit BNI di berbagai merchant pilihan.

Sebagai bagian dari rangkaian program Rejeki BNI #GaPakeNanti, dan sebagai bentuk apresiasi dan loyalty kepada nasabah pemilik rekening Tabungan BNI atas kesetiaannya menggunakan Kartu Debit sebagai sarana bertransaksi terutama kebutuhan sehari-hari, BNI bersama Hypermart menjalankan program loyalty berupa BNI Shopping Race yang kali ini digelar di enam kota di Indonesia. 

Pada 26 November 2022 BNI Shopping Race digelar di Hypermart kota Baturaja yang diikuti 8 peserta dari nasabah loyal BNI dan Hypermart yang telah berbelanja pada periode tanggal 19 September 2022 hingga 13 November 2022 dan kemudian mendaftar untuk menjadi peserta. Race dilaksanakan dalam 2 putaran, masing-masing selama 3 menit diikuti oleh 4 orang nasabah, dimana setiap peserta berlomba berlomba mengisi keranjang belanjaan dengan nilai tertinggi. 

Sesuai dengan tagline Rejeki BNI #GaPakeNanti , setiap peserta pasti akan menjadi pemenang race dan mendapatkan hadiah langsung dalam setiap putarannya. Hadiah yang diberikan berupa pembayaran dari barang yang diambil selama race berlangsung yaitu senilai Rp 1 Juta untuk juara pertama, Rp 750 Ribu untuk juara kedua, Rp 500 Ribu untuk juara ketiga, dan Rp 250 Ribu untuk juara keempat. 

Sebagai bentuk kolaborasi lainnya, dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumsi nasabah, BNI dan Hypermart juga menjalankan program promo Potongan Langsung Rp 30 Ribu untuk minimal transaksi belanja Rp 750 Ribu dengan Kartu Debit BNI setiap hari weekend (Sabtu dan Minggu) hingga 31 Januari 2023. 

Yuk, segera buka tabungan digital BNI cukup selfie di BNI Mobile Banking melalui smartphone di manapun dan kapanpun! Dapatkan bonus 4.600 POIN+ yang bisa ditukar dengan beragam hadiah langsung sesuai keinginan

Gunakan terus Kartu Debit BNI untuk transaksi belanja dan nikmati penawaran istimewa dan hemat setiap harinya di berbagai merchant BNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: