Cabup 2024, Marjito Dapat Pesan Khusus dari Tokoh Masyarakat Lubuk Batang

Cabup 2024, Marjito Dapat Pesan Khusus dari Tokoh Masyarakat Lubuk Batang

Foto : ist // Ir H Marjito Bachri saat silaturahmi ke rumah tokoh masyarakat Lubuk Batang H Ibrahim bersama Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Ogan Komering Ulu Parwanto SH.MH dan rekannya. --

"Murah senyum, santun, dermawan juga, " ungkapnya tulus. 

 

H. Madia salah satu tokoh masyarakat Lubuk batang menilai Marjito Bachri adalah sosok yang pas memimpin Kabupaten OKU kedepan. 

 

"Pengalamannya di legislatif dan saat ini menjadi ketua DPRD. Ditambah sinergi dengan pemerintahan yang berjalan dengan baik dalam kepemimpinannya saat ini, cukup menjadi modal untuk memimpin OKU, " ungkapnya.

 

Sementara H Marjito Bachri menyebut silaturahmi ini sangat perlu. Terlebih H Ibrahim selain sebagai tokoh masyarakat, juga faham peta politik di OKU. Selain itu petuah yang diberikannya, sangat relevan dengan kondisi saat ini. 

 

"Kita harus jadi orang bijak, tidak semata kmangandalkan sekolah tinggi, cerdas dan pintar. Akan tetapi perbanyaklah pengalaman itu karena itu akan membuat orang akan lebih positif dan berlaku lebih bijak, begitu yang saya petik dari beliau, " tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: