Gaet Pemilih Milenial, Golkar OKU Gelar Turnamen E Sport

Gaet Pemilih Milenial, Golkar OKU Gelar Turnamen E Sport

foto : ist// Turnamen E Sport Golkar OKU League, di Aula Partai Golkar OKU, Selasa (6/12/2022).--

Ditambahkan Andi, mungkin  banyak hal yang tidak diketahui khalayak ramai terhadap game E Sport ini, bahkan mungkin masih banyak yang berfikir efek negatifnya saja.

 

"Untuk itu, Partai Golkar berupaya hadir dalam mewadahi kreatifitas generasi - generasi milenial saat ini," tukas anggota DPRD Sumsel ini.

 

Dikatakan Andi, tujuan dari permainan untuk bertanding mengalahkan lawan dan dimainkan secara daring. Para pemain E Sport harus dilatih secara teratur, karena dalam pertandingan memerlukan keterampilan dan kemampuan untuk meningkatkan ketepatan, konsentrasi, kontrol tubuh, ketahanan, gerakan cepat, dan strategi tim.

 

"Golkar mempunyai sudut pandang berbeda terhadap perkembanga E Sport. Ada banyak hal produktif yang bisa dilakukan, dengan catatan dilaksanakan dan disalurkan dengan cara yang benar, bukan hanya mencetak player profesional, bahkan kita secara bersama - sama dapat membangun industri E Sport di OKU dan Sumatera Selatan. Untuk itu, Partai Golkar siap membantu serta memfasilitasi adik - asik sekalian dalam memajukan E Sport kedepan," ucap Ketua Ormas DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Sumsel ini.

 

Diungkapkan Andi, pelaksanaan turnamen E Sport Golkar OKU League merupakan titik ke dua setelah diadakan Partai Golkar Sumsel di Kota Palembang dan 8-9/12/2022 mendatang titik ketiga di Kabupaten OKU Selatan.

 

"Insya Allah kita akan lakukan roadshow di titik berikutnya di seluruh Propinsi Sumatera Selatan, dan jika adik - adik sekalian bersemangat tentu Golkar akan lebih berapi-api," tukas Andi.

 

Andi meminta dukungan dari segenap kaum milenial se Kabupaten OKU dan Sumsel, karena Partai Golkar Sumsel siap melaksanakan turnamen E Sport pada tahun depan dan dilaksanakan secara berkelanjutan.

 

"Berhadapan dengan kaum milenial tidak perlu terlalu banyak bicara. Namun kita harus banyak bekerja seperti apa yang selalu dipesankan Ketua Umum DPP Golkar, bapak Airlangga Hartarto," pungkas Andi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: