Cerita Pemenang Semarak Panen Hadiah Simpedes BRI (1)

Cerita Pemenang Semarak Panen Hadiah Simpedes BRI (1)

Foto : Mustofa/Oku Ekspres. // Mulpan menerima kunci minibus Suzuki Ertiga dari Pinca BRI Kanca Baturaja Mohamad Sigit Susanto. Keinginannya memiliki mobil terwujud, setelah tabungannya terpilih sebagai pemenang undian Semarak Panen Hadiah Simpedes BRI. --

 

Dirinya takut menjadi korban penipuan, karena kasus tersebut kerap didengarnya. Baik dari obrolan maupun berita yang mudah diakses. 

 

"Waktu ditelpon saya lagi di kebun. Dihubungi pada 29 November. Saya tidak percaya. Karena saya tidak ikut undian, " jelasnya diamini putranya. 

 

Petugas BRI Peninjauan yang faham situasi, minta dirinya datang ke BRI Peninjauan sembari membawa buku rekening tabungan BRI Simpedes. 

 

"Baru percaya ketika saya ke BRI Peninjauan dan diberi penjelasan, " tuturnya. 

 

Kendaraan yang sudah diterimanya setelah diserahkan Pinca BRI Kanca Baturaja Mohamad Sigit Susanto, rencananya tidak akan dijual. Selain untuk kenang-kenangan, juga sebagai wujud impiannya.

 

"Tidak mau saya jual. Karena sudah lama pengen beli (mobil) tapi belum kesampaian. Apalagi harga getah karet anjlok, " tandasnya.

 

Pengundian Semarak Panen Hadiah Simpedes digelar 24 November di Roof Top Hotel Grand Zury Baturaja. Pengundian hadiah Grand Prize I saat itu dilakukan Ketua DPRD OKU H Marjtio Bachri.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: