Banner Sekwan DPRD OKU 2024

BRI Kanca Baturaja Serahkan Hadiah Utama Undian Panen Hadiah Simpedes

BRI Kanca Baturaja Serahkan Hadiah Utama Undian Panen Hadiah Simpedes

Foto: Ist. (*)--

OKES.CO.ID, OKU – Wajah sumringah gembira, bahagia dan bangga sekali terpancar saat Bapak Siswondo dan Bapak Dosmi menerima penyerahan Hadiah Utama Panen Hadiah Simpedes Periode 2 2021 (01 September 2021 s/d 28 Februari 2022) berupa Mobil Suzuki Ertiga GL MT dan Mobil HONDA MOBILIO E MT oleh Pemimpin Cabang BRI Kanca Baturaja. Acara Penyerahan Hadiah tersebut di gelar pada hari Senin Tgl 1 Agustus 2022 di Kantor BRI Cabang Baturaja, dan di hadiri oleh pemimpin Cabang BRI Kanca Baturaja.

Bapak Siswondo adalah pemenang grandprize Hadiah Utama 1 Nasabah BRI Unit Gumawang yang sudah aktif menabung sejak tahun 2015 dan berprofesi sebagai Pensiunan guru dari Dinas Pendidikan SD Negeri Plosorjo. Bapak Dosmi adalah pemenang grandprize Hadiah Utama 2 Nasabah BRI Unit Lintas Sumatera yang sudah aktif menabung sejak tahun 2019 dan berprofesi Sebagai pemilik Bengkel Dos Metur. Bapak Siswondo dan Bapak Dosmi mengatakan Luar Biasa apa yang dirasakannya serta tidak menyangka akan mendapatkan hadiah Utama tersebut.

“Kami cinta sekali dengan BRI karena memberi kemudahan kami dalam menabung, bertransaksi dengan digital transaksi Brimo, serta bisa membawa pulang hadiah utama berupa Mobil ini. Alhamdulillah, hadiah mobil ini akan kami gunakan untuk bekerja dan rekreasi bersama keluarga, sehingga tidak kepanasan dan kehujanan lagi dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Ayo kita menabung di simpedes karena memberikan peluang untuk mendapatkan hadiah. Tingkatkan saldonya, insyaAllah memperbesar peluang mendapat hadiah”, ujar Bapak Siswondo dan Bapak Dosmi.

Penarikan Undian PANEN HADIAH SIMPEDES BRI Kanca Baturaja ini telah dilaksanakan pada hari Rabu Tgl. 20 Juli 2021 Di Hotel Grand Zuri Baturaja Lantai 15 dengan mengundi sebanyak 21 hadiah berupa 1 Unit Mobil MOBILIO E MT HONDA, 1 Unit Mobil SUZUKI ERTIGA GL MT, 3 Unit motor GSX 150 BANDIT SUZUKI, 4 Unit Motor New MIO M3 CW 125 dan 12 Unit Lemari ES PANASONIC 43H400. Acara telah di undi dan di saksikan oleh perwakilan dari Dinas Sosial Propinsi yaitu Bapak Benny SH, perwakilan Dinas Sosial Kabupaten yaitu Bapak Syaifudin Kamal, S.KM.,M.Epid, Notaris Baturaja Bapak Ervin Ryandi SH,.M.Kn, serta perwakilan Kepolisian Baturaja Timur yaitu Bapak AKP Hamid, SH. Pemimpin Cabang BRI Kanca Baturaja menyampaikan selamat dan terima kasih kepada para pemenang atas loyalitas dan kepercayaannya menyimpan dana di Bank BRI khususnya Bank BRI Kanca Baturaja.

PANEN HADIAH SIMPEDES merupakan program undian yang di lakukan oleh Bank BRI dalam 2 periode selama setahun untuk mengapresiasi nasabah setia pengguna tabungan Simpedes. Nasabah dapat membuka Tabungan BRI Simpedes di unit kerja atau membuka rekening secara digital melalui Link https://bukarekening.bri.co.id. Apapun usahamu bergabunglah dengan Simpedes Serba Bisa!. BISA Mengembangkan Usaha, BISA Transaksi Dimana Saja, BISA Buka rekening Dimana Saja, BISA Bebas Biaya Admind, BISA Dapat Investasi Dan Asuransi dan BISA Dapat Hadiah (Kunjungi https://s.id/SimpedesSiSerbaBisa). (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: