Hotman Paris Sebut Laki-laki Kehilangan Harga Diri saat Bokek, Setuju?

Hotman Paris Sebut Laki-laki Kehilangan Harga Diri saat Bokek, Setuju?

--

OKES.CO.ID-Merasa tampan  dan wangi saja tidak cukup untuk menjadi indah dimata wanita. Begitulah makna yang disampaikan oleh pengacara kondang Hotman Paris saat ini tengah disorot usai memberikan pernyataan terkait kaum Lelaki.

 

Menurut Pengacara Kondang tersebut, Lelaki itu pada umumnya harus mempunyai penghasilan. Dilanjutkannya saat menagan kasus KDRT Venna Melinda belum lama ini, Ketampanan lelaki itu hanya sebagai Nafsu awal namun lama-lama akan pudar dan berubah menjadi Ilfil.

 

"ketampanan laki-laki hanya akan membuat nafsu di awal pernikahan, tetapi saat telah menjalin hubungan cukup lama maka ketampanan tersebut akan berganti dengan ilfil saat seorang laki-laki tidak memiliki penghasilan alias bokek," sebut Hotman Paris.

 

BACA JUGA:Stop Eksploitasi Orang Tua untuk ikuti Tren Ngemis di Medsos, Jhon Lbf Dimintai 200 Juta!

Terlepas dari itu semua. Jika fakta yang ada saat ini,  tak jarang keretakan rumah tangga menjadi hancur karna masalah perekonomian. Nah, sebagai Lelaki memang harus mempunyai tanggun jawab besar apalagi dalam Rumah Tangga.

 

Mengutip dari Imam Al-Ghazali, Ihya Ulumiddin, Kaum Lelaki pada umumnya memang harus mempunyai penghasilan untuk menjadi tumpuan penanggung jawab keluarga. 

BACA JUGA:Sepuluh Penghasil Sawit Terbesar di Indonesia, Bukan Kalimantan Tapi Di sini

Kepala rumah tangga bertanggung jawab untuk memperbaiki mereka tentu dengan jalan yang makruf, tanpa kekerasan dan pelanggaran terhadap hukum.

 

 مجاهدة النفس ورياضتها بالرعاية والولاية والقيام بحقوق الأهل والصبر على أخلاقهن واحتمال الأذى منهن والسعي في إصلاحهن وإرشادهن إلى طريق الدين والاجتهاد في كسب الحلال لأجلهن والقيام بتربيته لأولاده 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: