YPN Serahkan Cinderamata Kepada 5 BPD Purna Tugas Desa Sumber Bahagia

YPN Serahkan Cinderamata Kepada 5 BPD Purna Tugas Desa Sumber Bahagia

Foto : Ist. Yudi Purna Nugraha menyerahkan cinderamata kepada BPD Desa Sumber Bahagia yang purna tugas. --

"773 anggota FKBPD OKU siap bekerja secara profesional. Dimana kedepan akan segera dilakukan kegiatan pelatihan anggota BPD untuk meningkatkan SDM FKBPD OKU," ungkapnya.

 

Terpisah, Pembina FKBPD Kabupaten OKU, Yudi Purna Nugraha SH mengatakan, atas nama pengurus organisasi kami mengucapkan terimakasih atas jasa dan jerih payah para anggota BPD Desa Sumber Bahagia yang telah menjalankan tugas secara baik.

 

"Saya berpesan kepada seluruh anggota FKBPD untuk terus berbakti kepada masyarakat sebagai mitra strategis pemerintah Desa. Saya sangat memahami perjuangan seluruh rekan rekan anggota FKBPD, untuk itu kami tidak akan tinggal diam dan akan terus memperjuangkan hak hak kawan kawan kedepannya," kata YPN.

 

Selaku dewan penasehat dan pembina, sambung YPN, dirinya membuka pintu seluas luasnya bagi rekan rekan BPD yang ingin menyampaikan sesuatu hal yang berkaitan kepentingan masyarakat silahkan disampaikan kepada kami, In Syaa Allah akan  ditindak lanjuti. 

 

"Melalui forum ini saya secara pribadi mohon izin dan keikhlasan hati rekan rekan, saya akan mengarungi Pilkada 2024 mohon doa restu dan dukungannya. Dalam rangka merebut kekuasaan. Jika kekuasaan sudah bisa kita rebut, maka kekuasaan itu akan sama sama kita kelola agar dapat didistribusikan ke seluruh daerah secara adil dan merata," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: