Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Masalah Jalan, Petani di OKU Selatan Ditusuk Hingga Tak Bernyawa

Masalah Jalan, Petani di OKU Selatan Ditusuk Hingga Tak Bernyawa

Ilustrasi--IST

MUARA DUA-OKES.CO.ID- Seorang Petani  bernama Samin (56), warga Desa Sukajaya, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan ditemukan sudah tak bernyawa di area Kebun miliknya. Minggu,(5/2/2023).

 

Korban diduga kuat tewas dibunuh oleh sesama petani yang sempat cekcok denganya, sebelum kejadian penusukan. Saat ditemukan, Jasad Samin dalam keadaan mengenaskan. Terdapat luka lebam dan tusukan benda tajam dibagian tubuh dengan posisi tergeletak di dekat Pondoknya.

 

Polres OKU selatan melalui Kasat Reskrim AKP Biladi Ostin SH MH membenarkan terkait peristiwa tersebut. Senin,(6/2/2023).

 

Menurutnya, Peristiwa naas yang menimpa Samin, merupakan  korban pembunuhan akibat dari perselisihan antara korban dan pelaku (DPO) yang kini kabur. 


Korban Sarmin, Petani di OKU Selatan saat ditemukan berada di Pondok dalam kondisi tak bernyawa akibat tusukan benda tajam.--Dok Polres Oku Selatan

"Namun demikian, saat hendak Kabur, Pelaku sempat memberitahu kerabatnya, yang  berstatus saksi, yaitu S yang tak lain merupakan adik kandung Pelaku (DPO), bahwa pelaku telah menusuk korban yang kemudian melaporkan ke Kepala desa," urai Biladi.

 

Dengan begitu, setelah Polisi mendapatkan laporan terkait insiden tersebut, pihaknya kemudian melakukan olah TKP dengan menuju lokasi pembunuhan  yang terletak di desa  Pematang Sunur Dusun 9 Desa Mehanggin, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan.

 

 

Menurut keterangan Kepolisian setempat. Setelah dilakukan penyidikan, diketahui pemicunya adalah salah paham yang berakibat cekcok, hingga terjadi penusukan dari kedua belah pihak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oku selatan.com