Imbas Penipuan Online Emak-emak Bikin Sayembara Tangkap Pelaku

Imbas Penipuan Online Emak-emak Bikin Sayembara Tangkap Pelaku

--Ist

Okes.co.id -Baturaja Timur- Fakta terbaru dari aksi penipuan berkedok arisan online yang terjadi di kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kini mulai terungkap. Kerugian yang dihasilka dari Para korban arisan bodong tersebut bukan hanya Rp 1 miliar melainkan lebih dari yang 5 miliar.

 

Hal itu dijelaskan oleh Kasat Reskrim Polres OKU AKP Zanzibar Zulkarnain tak menampik sejumlah emak-emak yang lebih dari 200 orang itu memang telah mendatangi Polres OKU, pada (27/2) lalu. Kedatangan mereka, katanya, mengadu dengan mengaku menjadi korban arisan bodong oleh terlapor DRP (23).

 

"Iya memang, kemarin itu ramai di Polres emak-emak melaporkan, mereka mengaku menjadi korban arisan bodong oleh terlapor (DRP), ada lah sekitar 200 orang yang ngakunya jadi korban," kata Zanzibar

 

 

Sementara itu, Video berisi sayembara Rp 15 Juta dari salah satu korban arisan bodong oleh terlapor berinisial DRP, di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel) viral di media sosial. Polisi menyebut emak-emak yang mengaku korban lebih dari 200 orang.

BACA JUGA:Arisan Bodong Kembali Makan Korban, Kali ini Pelakunya Warga Baturaja

""Terlanjur saya sudah gila.. Yang bisa dapatin Dian (DRP) aku kasih Rp 15 Juta," ujar salah satu korban yang membagikan postingannya di Media Sosial.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: