Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Brimob Gadungan Ditangkap Usai Bentak Warga Baturaja

Brimob Gadungan Ditangkap Usai Bentak Warga Baturaja

Pria yang mengaku sebagai anggota Polisi untuk menakuti warga di wilayah simpang tiga batu Kuning tepat desa Pusar kecamatan baturaja barat. Oku. -Foto Dok Polres OKU-

OKES.CO.ID -Baturaja Barat - Polres OKU mengungkap identitas Pria yang mengaku sebagai anggota Polisi untuk menakuti warga di wilayah simpang tiga batu Kuning tepat desa Pusar kecamatan baturaja barat. Oku.

 

Kapolres OKU AKBP Arif harsono melalui Kasi humas AKP Syafaruddin  mengungkapkan kasus tindak pidana yang membawa senjata tajam dan bukan profesinya itu. 

BACA JUGA:Fix ! Pawai Seribu Obor di Baturaja Malam Ini

Terungkap, Bahwa Pria itu  mengaku bernama Risky (29) warga Jl.Kemiling Raya Gunung Sakti RT/RW 03/01 Desa Menggala Selatan, Menggala, Tulang Bawang Provinsi Lampung.

Ia  mengaku sebagai anggota polri dari kesatuan Brimob. Dan membawa senjata tajam jenis pisau yang dibaluti dengan gagang mirip senjata api yang  ditempatkannya  didalam tas yang dibawanya.

"kejadian tersebut pada hari rabu, (15/3), dari pengakuan pelaku pisau itu digunakan untuk menakuti warga," ungkap Syafaruddin.

Dilanjutkannya, kronologis tersebut diawali dari tindakkan arogan Pria berusia 29 tahun itu yang menggunakan atribut Brimob Polri itu merasa tersinggung karna dipotong oleh kendaraaan yang disopiri oleh Erwin  saat sedang di jalan.

 

"jadi Pelaku ini sempat bentak pengedara lain. karna merasa tersinggung, sehingga mengancam pengguna jalan lainnya dengan sajam, setelah ditanyai identitasnya Pria tersebut bukanlah anggota Polri," ungkapnya.(*)

Artikel ini telah tayang di koran online  OKU Ekspres Sabtu, 18 maret 2023 dengan judul Polisi Bongkar Identitas Brimob Gadungan, Ini Tampangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: