Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Pasukan Gabungan, Sasar Prajurit TNI AD di OKU

Pasukan Gabungan, Sasar Prajurit TNI AD di OKU

--

 

OKES.CO.ID-BATURAJA TIMUR – Razia gabungan digelar Sabtu 18 Maret 2023 malam. Mulai dari jalanan hingga tempat hiburan malam di Kota Baturaja. 

Razia tersebut dilakukan TNI AD Subdenpom II/4-4 dan Propam Polres OKU berserta Satpol PP dalam rangka pengegakan penertiban dan yustisi Polisi Militer tahun 2023.

"Kegiatan tersebut dilakukan guna menegakkan disiplin anggota prajurit TNI baik dalam kedinasan maupun kehidupan bersosial,"  dalam keterangannya yang dinyatakan oleh Dansubdenpom II/4-4 Baturaja Kapten Cpm Stevanus JDH.

Penelusuruan tersebut dilakukan secara bertahap. Mulai dari jalur lalu lintas hingga ke tempat hiburan jenis karaoke yang ada di kota baturaja. 

"Gelar razia dimulai pukul 00.00 WIB hingga selesai," urainya. 

BACA JUGA:Gardan Truk Batubara Rusak, Lalulintas Terganggu

 Dijelaskannya, sasaran penyelenggaraan operasi gaktib dan operasi yustisi tahun ini, adalah meningkatkan disiplin, tata tertib serta kepatuhan hukum segenap prajurit TNI baik dalam kedinasan maupun kehidupan sehari hari.

 

“Hasilnya, Prajurit TNI yang melanggar hukum, disiplin, dan tata tertib dimanapun berada, dan mencegah arogansi prajurit TNI yang dapat merendahkan martabat dan citra TNI di masyarakat langsung ditindak," tutupnya.(r15)

BACA JUGA:Dijanjikan Pernikahan, Oknum Polisi di Lahat Tipu Teman wanita hingga rugi ratusan juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: